home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Jokowi-Iriana, Donald Trump Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Kahiyang-Bobby

Minggu, 12 November 2017 11:39 by fzhchyn | 2344 hits
Bertemu Jokowi-Iriana, Donald Trump Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Kahiyang-Bobby
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Ucapan selamat atas pernikahan puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution beberapa waktu lalu tak hanya datang dari masyarakat Indonesia, tapi juga para pemimpin dunia, termasuk Presiden Amrika Serikat Donald Trump.

"Memang Presiden Trump bertanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Da Nang, Vietnam, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (11/11).


Image source: Tribunnews

Pada Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation (KTT APEC) di Sheraton Resort Da Nang pada Jumat (10/11) malam, diketahui bahwa Presiden AS Donald Trump duduk berdampingan dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sedangkan Presiden Joko Widodo duduk di samping Ibu Iriana.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Ketiganya tampak saling mengobrol dan mengenakan baju tradisional Vietnam. Donald Trump dan Presiden Jokowi mengenakan kemeja warna biru, sedangkan ibu Iriana mengenakan baju warna merah terang. "Ya ini menunjukkan ada keakraban antara Presiden Donald Trump juga dengan Ibu Negara Ibu Iriana," tambah Pramono.

Pramono mengungkapkan bahwa pernikahan Kahiyang dan Bobby pada 8 November kemarin diketahui oleh dunia internasional. "Rupanya pernikahan ini diketahui dunia, termasuk Perdana Menteri Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan, PM Australia (Malcolm Turnbull) juga memberikan ucapan (selamat)," tambah Pramono.

Gala Dinner dan Pertunjukan Budaya berlangsung dari pukul 20.00 sampai 22.00 waktu setempat. Sebelumnya juga ada penyambutan resmi untuk para pemimpin negara anggota APEC dan masing-masing istri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)