home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Emosional, Wanna One Unjuk Eratnya Ikatan Persaudaraan di MV 'Beautiful'

Senin, 13 November 2017 19:51 by muthiasp | 7922 hits
Lebih Emosional, Wanna One Unjuk Eratnya Ikatan Persaudaraan di MV 'Beautiful'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selang tiga bulan dari debutnya di bulan Agustus kemarin, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One akhirnya resmi comeback. Mereka baru saja merilis album repackaged bertajuk ‘1-1= 0 (Nothing Without You)’ dengan lagu andalan berjudul ‘Beautiful’.

Pada Senin (13/11), album tersebut dirilis beserta dengan video musik. Sebelumnya, mereka sudah terlebih dahulu merilis MV pendahuluan versi film untuk lagu andalannya. Dari video musik prolog, diceritakan bahwa Ong dan Daniel yang bersaudara harus terpisah saat masih kecil.

Di video musik terbaru cerita itu berlanjut, Ong dan Daniel diceritakan sudah tumbuh besar. Daniel bekerja paruh waktu, sementara Ong bekerja sambil kuliah dan tinggal bersama nenek dan ayahnya. Suatu hari keduanya bisa bertemu lagi, dan mulai menghabiskan waktu bersama kesembilan member Wanna One lainnya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Namun satu malam mereka berkelahi dan Ong yang justru ditangkap polisi. Demi membebaskan saudaranya, Daniel menjual motor kesayangan. Sayangnya setelah bebas, Ong meninggal karena jatuh dari ketinggian saat bekerja menjadi tukang bangunan, saat Daniel tengah merintis mimpinya menjadi petinju profesional.

Lagu ‘Beautiful’ sendiri merupakan ciptaan Tenzo dan Wooziq, yang berirama ballad tetapi tetap ada sentuhan hip hopnya. Di lagu ini, masing-masing member Wanna One menunjukkan kemampuan vokalnya dalam menyanyikan lagu bermakna emosional. Liriknya sendiri bercerita tentang kerinduan terhadap sosok yang selama ini menemani.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)