home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ungkap Alasan Berhasil Berhenti Merokok

Selasa, 14 November 2017 15:15 by dodo07 | 1196 hits
Heechul Super Junior Ungkap Alasan Berhasil Berhenti Merokok
Image source:

DREAMERS.ID - Heechul memang sempat diketahui menjadi salah satu seleb yang memiliki kebiasaan merokok. Beruntungnya, kini ia telah berhasil menghentikan kebiasaan buruknya tersebut karena sebuah alasan.

Belum lama ini, Heechul mengungkapkan mengapa dirinya berhenti menghisap rokok lewat program ‘Knowing Brother’ yang tayang Sabtu (11/11). Dimana saat itu, para member mendiskuskikan terkait larangan merokok di stadion olahraga mulai tanggal 3 Desember tahun ini.

"Alasanku berhenti merokok adalah karena gusiku yang berubah ungu. Mereka mengatakan bahwa aku tidak dapat memperbaiki warna gusiku. Aku merokok selama remaja, tabung bromikal (berada di paru-paru -Red) tidak baik. Jadi itulah mengapa aku tidak bisa makan mie panas,” ungkapnya, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Pengakuan Heechul pun menuai beragam respon positif dikalangan netizen. "Syukurlah dia berhenti. Rokok memang penyebab kematian,", "Baguslah ia berhenti merokok,", "Good Job! Heechul menginspirasiku untuk berhenti merokok juga," komentar beberapa netizen.

Sementara itu, ‘Knowing Brothers’ ternyata juga sempat menampilkan momen saat Heechul reuni dengan Momo Twice, gadis yang sempat menjadi model dalam video duetnya bersama Min Kyung Hoon. Foto tersebut menjadi pembicaraan para penggemar Momochul couple.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)