home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Akhirnya Kembali Muncul di TV Usai 3 Tahun Hengkang dari SNSD

Selasa, 14 November 2017 23:00 by dodo07 | 1225 hits
Jessica Jung Akhirnya Kembali Muncul di TV Usai 3 Tahun Hengkang dari SNSD
Image source: high end

DREAMERS.ID - Usai 3 tahun menghilang dari layar kaca, Jessica Jung akhirnya kembali mencul dalam tayangan terbaru program survival milik YG Entertainment, 'Mix Nine'.

Seperti diketahui, sejak dikabarkan hengkang dari SNSD, Jessica memang sempat menghilang dari layar kaca. Meski masih aktif tampil di beberapa acara off air, namun Jessica memang memilih melakukan kegiatan entertainment namun di belakang layar kamera. Hingga, belum lama ini ia akhirnya muncul dalam program survival milik YG Entertainment tersebut.

“Aku merilis album solo, dan aku juga memiliki brand fashion,” jawab Jessica, ketika ditanyakan apa aktivitas ia akhir-akhir ini.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Yang Hyun Suk kemudian bertanya apakah ini program pertama yang pernah ia bintangi sejak meninggalkan agensi lamanya dan Jessica pun membenarkannya. Seungri lalu bertanya kenapa ia tidak pernah muncul di televisi selama ini.

Mendengar itu Jessica kemudian ragu-ragu untuk menjawab. Beruntungnya, Seungri kemudian menimpalinya, “Jika ini adalah SBS, kamu akan berada dalam masalah tapi tidak apa-apa karena ini JTBC jadi kamu baik-baik saja! Kamu harus memilih garismu dengan baik mulai sekarang, saya akan mencoba memberi tempat untuk kamu,” ujar Seungri. 

Sementara itu, Jessica sendiri diketahui resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya sekitar akhir 2014. Sejak saat itu, kakak dari Krystal ini memang tidak pernah tampil lagi di tv. Ia bahkan memilih tak mempromosikan album solonya di program musik dan memilih acara off air.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)