home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Mystique Lagi, Jennifer Lawrence pakai Bodysuit

Minggu, 03 Maret 2013 21:05 by pearl | 3082 hits
Perankan Mystique Lagi, Jennifer Lawrence pakai Bodysuit
fanpop.com

Film sequel dari X-Men: The first class yang mulai digarap ini telah menarik perhatian banyak orang dan tentunya fans X-Men di seluruh dunia.  Jenifer Lawrence akan kembali sebagai Mystique dalam X-men: Days of future past yang direncanakan tayang 2014.

Dalam film tersebut, sosok manusia mutan yang diperankan Jennifer mempunyai warna tubuh biru di seluruh badan dengan mata kuning bak kucing. Karena sempat terkena iritasi dikulitnya saat syuting X-Men first class lalu, dalam sequel kali ini ia hanya akan mengenakan bodysuit!

“aku benar-benar senang waktu diberitahu kalau akan memakai bodysuit! Bisa hemat air brush dan terhindar dari iritasi,” ujar Jennifer Lawrence seperti yang dilansir oleh E!

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Dalam produksi X-men: the first class, kostum Jennifer ketika ia berubah menjadi mystique itu benar-benar asli kerjaan tangan loh dreamers! Para kostum designers meng-air brush badannya dan menempelkan sisik-sisiknya secara manual dan memakan waktu hampir 5 jam!

“Aku belum membaca skripnya sih, tapi mereka sudah memberikannya padaku. Sewaktu mereka ingin aku baca itu dalam 30 menit, aku minta waktu sampai senin untuk menghabiskannya,” tambah Jen. Aktris yang baru saja memenangkan piala Oscar pertamanya ini akan berakting bersama dengan mantan pacarnya Nicholas Hoult yang berperan sebagai Hank McCoy. 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)