home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Penyiksaan Seksual Tak Beradab Terhadap Pasangan Diduga Mesum Viral, Bagaimana Kejadian Sebenarnya?

Selasa, 14 November 2017 17:35 by reinasoebisono | 4543 hits
Video Penyiksaan Seksual Tak Beradab Terhadap Pasangan Diduga Mesum Viral, Bagaimana Kejadian Sebenarnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video penggerebekan pasangan di Cikupa yang diduga berbuat mesum di sebuah kontrakan menjadi viral. Pasalnya, aksi tersebut dianggap penganiayaan serta penyiksaan dan tidak berperikemanusiaan karena menelanjangi dengan paksa serta menyiksa.

Pasangan kekasih berinisial R dan M itu dituduh melakukan perbuatan mesum di Kampung Kadu RT 07 RW 03 pada Sabtu 11 Novemebr 2017. Dalam video tersebut, kedua sejoli itu berteriak kesakitan dan menangis namun tidak menyurutkan kemarahan warga. Bahkan tega merekam penyiksaan dan mengunggahnya ke media sosial.

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menceritakan kronologi main hakim itu sendiri. Penjelasannya, korban lelaki datang ke kontrakan pacarnya sekedar membawa makanan namun digerebek warga karena disangka mesum.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju," ujar Sabilul.  "Habis itu mereka (warga) bilang ayo selfie, upload. Ada yang bilang begitu, 'ada yang mesum!',"

Karena video viral ini, polisi turun tangan dan mengantongi sejumlah bukti. Hingga kini, 4 orang warga ditangkap polisi karena dianggap sebagai dalang penggerebekan. Keempat pelaku yang diamankan berinisial G (41), T (44), A (37) dan N yang diduga menelanjangi dan menganiaya korban.

Tak hanya itu, tim siber juga dikerahkan untuk menelusuri penyebar video karena melansir Detik, melanggar UU UTE. Namun pasangan R dan M kini juga menderita trauma dan kondisi kejiwaannya terguncang. Prikologi dan psikiater pun telah disiapkan oleh polisi untuk memulihkan kondisi kejiwaannya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)