home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden MBC Lengser dari Jabatan, Sederet Program Variety Populer Ini Siap Tayang Lagi

Selasa, 14 November 2017 18:05 by muthiasp | 1763 hits
Presiden MBC Lengser dari Jabatan, Sederet Program Variety Populer Ini Siap Tayang Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar program variety Korea Selatan khususnya produksi stasiun televisi MBC, sepertinya patut berlega hati. Pasalnya, sederet judul program kabarnya sudah bersiap untuk memulai syuting kembali di bulan November ini.

Hal itu lantaran Presiden MBC yang diduga melakukan campur tangan politik terhadap produksi berita yang membahas kasus mantan presiden Park Geun Hye, sudah dicopot dari jabatannya. Mogok kerja yang sudah dilakukan selama dua bulan lebih pun segera rencananya akan dihentikan.

Tim produksi yang programnya sempat diberhentikan tayang sementara sudah bersiap untuk kembali bekerja. Seperti program ‘Infinite Challenge’ akan mulai syuting kembali pada 16 November dan dikabarkan siap tayang perdana minggu depan, atau tepatnya pada 25 November.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Kemudian ‘I Live Alone’ dan ‘Radio Star’ juga akan mulai proses syuting kembali pada 15 November 2017. Sementara ‘Radio Star’ juga akan langsung tayang perdana dihari yang sama dengan menayangkan episode yang belum sempat ditayangkan saat terjadinya mogok kerja.

Lalu ada juga program infotainment ‘Section TV’ yang sudah berencana untuk kembali tayang mulai 18 November, bersama dengan program ‘All Broadcasts of the World’. Sedangkan program ‘Insolent Housemates’ baru kembali tayang pada 8 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)