home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Bocoran Foto Diduga Samsung Galaxy S9, Intip Bedanya dengan S8 dan Note 8

Rabu, 15 November 2017 15:00 by fzhchyn | 1549 hits
Beredar Bocoran Foto Diduga Samsung Galaxy S9, Intip Bedanya dengan S8 dan Note 8
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Tahun 2017 akan segera berakhir, yang artinya kita akan segera melihat perangkat-perangkat baru keluaran berbagai vendor di tahun 2018. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S9 yang sudah muncul beberapa bocorannya.

Dilansir dari Sam Mobile, beberapa sketsa desain Galaxy S9 dari CAD leak mengungkapkan kemungkinan bocoran perangkat baru ini. Jika diperhatikan, bisa dibilang tak banyak perubahan antara Galaxy S8 dan Galaxy S9. Bodi belakangnya terlihat masih dihiasi dengan lengkungan di kedua sisinya. Namun kalau diperhatikan bagian kameranya, Samsung tampak membekali kamera ganda.


Image source: sammobile

Yang menarik, posisi kamera gandanya tak sama seperti di Galaxy Note 8. Di Galaxy S9 posisi kamera gandanya vertikal, dibanding Galaxy Note 8 yang diletakkan horizontal. Sementara pemindai sidik jari berpindah menjadi di bagian bawah kedua kamera.


Image source: sammobile

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Belum ketahuan tampilan depannya, tapi mengacu desain bodi belakang yang cenderung sama dengan Galaxy S8, bisa jadi desain layar yang digunakan pun tidak akan jauh berbeda. Tapi terbuka kemungkinan Samsung membuat Galaxy S9 jadi bezel-less alias tanpa bingkai.

Mengutip dari Detik,  Samsung sendiri disebut-sebut berencana memajukan peluncuran Galaxy S9. Bila mengacu desain yang beredar, hal tersebut jadi tak mengejutkan mengingat terlihat tak banyak perubahan yang dilakukan Samsung di sektor desain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)