home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran 6 Pelaku yang Menelanjangi dan Menganiaya Pasangan Sejoli di Tangerang

Kamis, 16 November 2017 10:00 by reinasoebisono | 10858 hits
Peran 6 Pelaku yang Menelanjangi dan Menganiaya Pasangan Sejoli di Tangerang
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Polisi resmi menetapkan enam tersangka dalam kasus penelanjangan dan penganiayaan sepasang sejoli berinisial R dan M di Cikupa, Tangerang. Dan ternyata masing-masing tersangka memililki perannya tersendiri di mana sang Ketua RT dan RW juga masuk di dalamnya.

Menurut Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, melansir Liputan6, tersangka T yang tak lain adalah Ketua RT mendatangi kontrakan korban wanita yang kemudian menggeledah sambil membawa bor serta menelanjangi dan memukul korban.

Lalu G, sebagai Ketua RW ikut menampar korban laki-laki dan perempuan sementara 4 warga lainnya yang berinisial A, S, N dan I juga turut menganiaya. Warga berinisial A ikut memegang tangan, mencekik leher, menyeret, mengarak dan memukul korban pria, R.

Warga berinisial S juga memukul, menampar, membuka celana dan menjambak korban R. Sementara warga berinisial N ikut memukul kepala, membuka celana, menjambak, memukul kepala korban perempuan berinisial M. Tak mau kalah, warga berinisial I ikut memegang tangan korban pria ketika dipukuli.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

"Inilah sebenarnya aktor dan provokator kelompok kecil ini yang memulai," ucap Sabibul.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kampung Kadu RT 07/RW 03, Sukamulya, Cikupa, Tangerang. Awalnya, korban R membawa makanan ke kontrakan M pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 23.30 WIB namun digerebek. R yang ketika itu tengah gosok gigi dituduh bersembunyi di kamar mandi dan dikeroyok.

Dari penyelidikan polisi, tuduhan yang dialamatkan kepada pasangan R dan M itu tidak terbukti berbuat mesum di dalam kontrakan. Mereka diketahui hanya membicarakan rencana pernikahan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)