home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017, Blake Shelton 'Ejek' Adam Levine

Rabu, 15 November 2017 17:35 by bellaevania | 1452 hits
Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017, Blake Shelton 'Ejek' Adam Levine
Image source: Instagram/@Blakeshelton

DREAMERS.ID - Blake Shelton baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi ditahun 2017 oleh majalah People. Dalam edisinya pada Selasa (14/11/17), majalah tersebut memuat Blake sebagai cover majalah dengan bubuhan ‘Sexiest Man Alive’.

Pria yang menginjak usia 41 tahun ini mulai mengecap popularitasnya setelah menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice pada 2011 lalu. Blake pun memanfaatkan momen ini untuk mengejek Adam Levine, rekan sesama juri yang juga pernah dinobatkan sebagai pria terseksi pada 2013 lalu.

Dalam video yang diunggah People, Blake menyombongkan gelar pria terseksi yang baru didapatkannya. Ia terus membuka lembaran kertas demi kertas ditangannya yang berisi tulisan untuk Adam.

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Tunangan, Siap Menikah?

Tulisan itu berbunyi, "Halo Adam, ini aku Pria Terseksi. Ingatkah ketika kau mendapatkan gelar itu? Itu pada 2013, di waktu yang memusingkan. Orang-orang sedang gila dengan Harlem Shake, monyet Justin Bieber diambil alih [kebun binatang], dan seseorang menyebut kamu seksi. Tapi kini, biarkan aku berbicara. Bagi aku kau tidak sempurna dan aku satu-satunya yang terseksi saat ini," tambahnya sambil tersenyum angkuh.

Dalam video yang lain Blake terlihat memberikan kejutan kepada Adam. Blake membawa Adam yang matanya ditutupi menuju papan iklan dirinya dalam cover majalah People tersebut.

Blake Shelton pun bergurau di twitter. Ia mencuitkan rasa terimakasihnya untuk people dengan menuliskan, “Thank you @people!!!! Don't hate me because I'm beautiful”. Tak lama, Blake kembali bercuit dengan menggunakan hastag #donthatemebecauseimbeautiful.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)