home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah 6 Bulan, Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat!

Kamis, 16 November 2017 21:00 by bellaevania | 14723 hits
Menikah 6 Bulan, Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat!
Image source: Thesun

DREAMERS.ID - Selamat untuk Miranda Kerr dan bos Snapchat Evan Spiegel! Setelah 6 bulan menikah, anggota keluarga mereka akan bertambah dengan kehadiran seorang bayi. Ini akan menjadi anak kedua untuk Miranda setelah dikaruniai Flynn, anak dari hasil pernikahan sebelumnya bersama Orlando Bloom.

Sebelumnya rumor kehamilan anak pertama Miranda dan Evan telah berhembus sejak Juli. Tubuh Miranda terlihat lebih besar dari biasanya. Sebuah sumber yang dekat dengan sang supermodel tersebut mengatakan, “Miranda biasa memamerkan badannya di Instagram atau mengunggah video gym dimana dia menunjukkan abs-nya, tetapi dia belum melakukannya selama berbulan-bulan. Semua orang menduganya sedang hamil dan akan segera mengumumkannya”.

Miranda dan Evan berpacaran pada 2015 dan menikah ditahun berikutnya. Keduanya menikah secara sederhana yang dihadiri hanya 45 orang keluarga dan teman terdekat di rumah mereka di Los Angeles pada 27 Mei lalu.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Miranda tahu Evan adalah satu-satunya untuknya. “Dia (Evan) orang yang sangat baik dan tulus, aku menghargai tentang dia. Dan juga, dia sangat cerdas,” kata Miranda kepada E!News. “Kami memulai sebagai teman, dan akhirnya berkembang menjadi hubungan yang lebih dalam.

Sebelum menikah dengan bos Snapchat tersebut, Miranda pernah mengalami kegagalan pernikahan bersama Orlando Bloom yang dinikahinya selama tiga tahun hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2013.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)