home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik FWD Life Kenalkan Asuransi Melalui Konser Musik 5upergroup

Rabu, 22 November 2017 18:10 by Dits | 2114 hits
Cara Unik FWD Life Kenalkan Asuransi Melalui Konser Musik 5upergroup
image source: FWD

DREAMERS.ID -PT FWD Life Indonesia ('FWD Life') memiliki cara unik untuk memperkenalkan asuransi kepada masyarakat. Perusahaan asuransi berbasis digital tersebut ingin mengubah cara pandang masyarakat mengenai asuransi dengan menjadi official insurance partner untuk salah satu acara konser terbesar di Indonesia, 5upergroup Concert.

Dukungan tersebut juga sebagai bentuk nyata komitmen FWD Life untuk industri musik tanah air sekaligus mengajak masyarakat membebaskan langkah dalam menciptakan momen terbaiknya dengan menjalankan passion-nya di musik. Seperti diketahui, musik sangat digandrungi masyarakat Indonesia sebagai gaya hidup baik bagi generasi tua dan milenial.

“Kami senang bisa menjadi bagian dari salah satu konser terbesar di Indonesia. Terlebih, survei yang kami lakukan menunjukkan musik merupakan salah satu dari lima passion terbesar dari masyarakat Indonesia. Kami berharap dukungan kami pada konser ini dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan terbaik terhadap musik tanah air sekaligus membebaskan langkah untuk menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik tanpa khawatir akan risiko keuangan di masa mendatang,” ujar Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani melalui keterangan pers yang diterima Dreamers.id, Rabu (22/11).

Baca juga: Mudahnya Generasi Muda Nikmati Hidup dengan Aplikasi Asuransi FWD MAX

Disampaikan Rudi, perlindungan asuransi yang akan diberikan oleh FWD Life berupa produk asuransi kecelakaan diri yang berlaku selama 24 jam dan memberikan Uang Pertanggungan sebesar Rp 10 juta apabila terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama konser 5upergroup digelar.

“Sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup ini, FWD Life memberikan perlindungan bagi seluruh artis dan penonton konser 5upergroup yang berlangsung malam ini di JHCC. Selain itu, kami telah memberikan penawaran khusus bagi nasabah dan agen kami berupa diskon 20% untuk setiap pembelian tiket 5upergroup ini,” jelas Rudi.

Lebih lanjut, 5uperGroup merupakan konser musik terbesar yang untuk pertama kalinya menampilkan lima supergroup asal tanah air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik Indonesia, seperti Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau dan Sheila on 7.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)