home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Absen dari Layar Kaca

Jumat, 17 November 2017 12:00 by bellaevania | 2143 hits
Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Absen dari Layar Kaca
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Keputusan presenter kocak Rina Nose untuk melepas hijab memang sangat berat. Sempat tampil di layar kaca tanpa penutup kepalanya, kini Rina justru menghilang dari layar kaca. Rina pun dirumorkan dipecat dari program kontes dangdut yang biasa ia pandu.

Menanggapi hal itu, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, membantah dengan tegas rumor tersebut. "Oh nggak (dipecat). Jadi sebenarnya Rina Nose nggak tampil di D'Academy Asia karena Rina Nose mau menenangkan diri dulu," ujar Harsiwi Achmad.

Keputusan untuk absen dari layar kaca itu lantaran Rina masih syok dengan reaksi banyak orang yang menghakiminya setelah memutuskan untuk melepas hijab. Pihak stasiun televisi itu pun memakluminya dan mengizinkan Rina mengambil libur sementara. Namun entah sampai kapan Rina akan rehat dari dunia hiburan, karena belum ada batasan waktu yang ditentukan.

Baca juga: Rina Nose Akui Dukung Opini Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

"Iya kita kasih kebebasan untuk (Rina) menenangkan diri daripada kan tidak kondusif. Ya sudah nggak apa-apa. Belum sampai waktu yang ditentukan. Pokoknya dia masih meminta waktu menenangkan diri," lanjutnya.

Belum jelas alasan pasti Rina Nose melepaskan hijabnya. Dalam sebuah video wawancara bersama Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube, Rina menjawab pertanyaan Deddy mengenai alasannya melepas hijab dengan menuliskannya pada secarik kertas. Hingga kini baik Rina Nose dan Deddy Corbuzier masih bungkam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)