home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Kejadian Disebut Mirip Tempat Prostitusi, Kangin SJ Kini Tak Bisa Dihubungi?

Jumat, 17 November 2017 13:15 by muthiasp | 1585 hits
Lokasi Kejadian Disebut Mirip Tempat Prostitusi, Kangin SJ Kini Tak Bisa Dihubungi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (17/11), para penggemar Super Junior kembali dikejutkan dengan kabar dari salah satu member grup kesayangannya yang kembali terlibat kekerasan. Belum hilang kontroversi menyetir sambil mabuk, Kangin baru saja dilaporkan melakukan kekerasan terhadap wanita.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Gangnam kepada media setempat, kejadian itu terjadi sekitar pukul 4 pagi tadi. Mereka mendapat telepon yang menyebutkan bahwa Kangin mabuk di sebuah bar atau restoran dan melakukan kekerasan terhadap seorang wanita, yang diklaim sebagai kekasihnya.

Namun laporan terbaru yang dilansir dari laman Koreaboo mengatakan bahwa sebenarnya lokasi kejadian bukan bar biasa melainkan tempat yang lebih mengarah kepada room salon atau tempat prostitusi, yang mana menawarkan minuman beralkohol serta jasa pelayan seksual sebagai paketnya.

“Awalnya dilaporkan bahwa Kangin berada di bar di Sinsa-dong tapi setelah seluruh informasi dianalisa, ternyata ia berada di room salon di Nonhyeon-dong,” ujar perwakilan Kepolisian Gangnam.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Laporan yang menyebutkan bahwa wanita yang menjadi korban adalah pacarnya pun belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, karena hanya diketahui oleh agensi dan Kangin sendiri. Lebih lanjut, pihak kepolisian membenarkan saat itu Kangin mabuk tetapi tidak sampai hilang kesadaran.

“Sepertinya memang ada perkelahian kecil diantara Kangin dan seseorang tapi ketika kami sampai di lokasi mereka sudah berdamai. Lokasi kejadian juga tidak terlalu berantakan jadi kami tidak menginvestigasinya lebih lanjut. Ditambah dengan korban yang tidak ingin melanjutkan ke jalur hukum,” papar pihak kepolisian,

SM Entertainment dan SJ Label belum bisa memberikan pernyataan resmi. Perwakilan mereka mengatakan bahwa saat ini Kangin belum bisa dihubungi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)