home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Menang Pertama Kali Sejak Debut, Monsta X Ngaku Sempat Tak Senang?

Jumat, 17 November 2017 17:00 by dodo07 | 1577 hits
Akhirnya Menang Pertama Kali Sejak Debut, Monsta X Ngaku Sempat Tak Senang?
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, boy group Monsta X akhirnya dapat merasakan kemenangan pertama mereka di program musik setelah kurang lebih dua tahun debut. Kemenangan ini tentu memberikan makna tersendiri bagi grup berfomasi 7 member tersebut.

Tanggal 14 November lalu, sebuah kisah drama baru ditorehkan Monsta X lewat kemenangan perdana mereka dengan lagu teranyarnya ‘Dramarama’. Kemenangan di program musik ‘The Show’ ini pun diwarnai momen haru tangis para member nampak yang tak dapat menyembunyikan kebahagian. Walau begitu, ternyata grup ini ternyata sempat tak menyangka dengan kemenangan tersebut.


Image source: SBS

Dalam sebuah siaran langsung melalui aplikasi V Live, para member pun berbagai cerita tentang perasaan mereka dapat menang pertama kali. Meski terlihat masih berusaha menahan air mata, namun Monsta X tetap menyampaikan rasa terima kasih mereka atas dukungan para penggemar, yang dikenal dengan nama Monbebe.

Meski berhasil memenangkan posisi pertama di hari itu, ternyata salah satu member Wonho mengungkapkan jika sempat tak terlalu senang menjadi nominasi peringkat pertatma. Selain karena ‘bersaing’ dengan dua senior yang memang telah sering menang, rasanya memang akan sulit bagi mereka menang karena belum pernah sebelumnya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

"Saya sebenarnya tidak terlalu senang mengetahui bahwa kami adalah calon pemenang. Itu karena kita tidak menang biasanya. Penggemar kami akan memilih, menelepon dan mengirim teks tanpa henti dan menjadi cemas tentang semuanya, hanya untuk kecewa. Itu membuat kami sangat sedih melihat fans kami sangat kesal, jadi saya berharap kami juga tidak akan menjadi nominator hari ini,” ujar Wonho.

Walau begitu, boy group yang debut tanggal 14 Mei 2015 ini tetap mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih ke pada penggemar karena dapat menang di acara musik pertama kali. Mereka bahkan menutup video siaran langung tersebut dengan melakukan deep bow ke arah kamera untuk berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan pada mereka.

Berikut adalah momen kemenangan Monsta X di 'The Show'!

Selamat untuk Monsta X ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)