home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Dikonfirmasi Gabung, Ini Negara Pilihan Lokasi Syuting 'Youn's Kitchen: Season 2'

Jumat, 17 November 2017 21:00 by muthiasp | 2984 hits
Park Seo Joon Dikonfirmasi Gabung, Ini Negara Pilihan Lokasi Syuting 'Youn's Kitchen: Season 2'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi program variety populer yang akan segera kembali memasuki tahap produksi. Selang delapan bulan sejak penayangan episode perdananya, tvN ‘Youn’s Kitchen’ yang menjadi favorit banyak orang dilanjutkan ke musim kedua, dengan menambah satu member tampannya.

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu, aktor Park Seo Joon dikabarkan akan bergabung dengan variety ini, dan berperan sebagai pekerja paruh waktu menggantikan aktor senior Shin Goo. Kini aktor drama ‘Hwarang’ dan ‘Fight My Way’ itu sudah dikonfirmasi menjadi member baru.

Tim produksi mengungkapkan alasan dibalik terpilihnya Park Seo Joon adalah karena sang aktor memiliki pengalaman bekerja di restoran. Pria kelahiran 1988 ini ternyata sempat bekerja paruh waktu selama delapan bulan di sebuah restoran sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Ketika kami bertemu dengannya, kami terpukau dia sudah punya dasar pengetahuan tentang bagaimana mengelola restoran. Kami pikir dia tidak hanya akan menjadi pelayan yang baik, tetapi juga mampu membantu sebagai asisten dapur. Kami sangat menantikan melihatnya melakukan itu,” papar PD Lee Jin Joo.

Dilansir dari laman dongA (17/11), lokasi syuting untuk musim kedua ini berbeda dengan musim pertama yang bertempat di Lombok, Indonesia. Program variety bentukan Na PD ini akan mencoba tantangan baru membuka restoran yang menyajikan makanan khas Korea di Spanyol.

Keempat membernya, yaitu Yoon Yeo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, dan Park Seo Joon dijadwalkan untuk terbang kesana minggu depan. Sementara ‘Youn;’s Kitchen: Season 2’ diprediksi bisa mulai tayang pada Januari 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)