home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Akhirnya Buka Suara Soal Karirnya Usai Keluar dari SM Entertainment

Jumat, 17 November 2017 22:00 by dodo07 | 2488 hits
Tiffany Akhirnya Buka Suara Soal Karirnya Usai Keluar dari SM Entertainment
Image source: CECI

DREAMERS.ID - Setelah lama bungkam, Tiffany akhirnya buka suara pertama kalinya usai hengkang dari grup yang membesarkan namanya, SNSD. Tifanny memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di SM Entertainment dan membuat karirnya di SNSD pun dipertanyakan.

Melansir Soompi, Tiffany yang saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat ini diketahui baru saja menjalani pemotretan dengan majalah Ceci. Dalam kesempatan tersebut, Tiffany buka-bukaan dengan kegiatan yang tengah ia jalani belakangan ini.


Image source: CECI

“Sejak bulan September aku masuk sekolah dan mengikuti kelas akting. Aku juga terus mengerjakan musik. Itu adalah sesuatu yang aku mulai tanpa mengharapkan bantuan orang lain karena itu adalah sesuatu yang aku inginkan,” ujar Tiffany.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Tiffany juga sempat menyampaikan perasaannya setelah kembali ke Los Angeles, “Aku di sini rasanya sangat natural. Aku senang karena kini aku bisa menikmati film, musik, Disney Land, dan banyak hal yang sudah aku cintai sejak lama,” tambahnya.


Image source: CECI

Sementara itu, saat ditanya bagaimana kelanjutan karirnya usai meninggalkan SM Entertainment, Tiffany mengaku berencana untuk fokus pada karir akting dan masuk ke industri hiburan Amerika Serikat. Meskipun hal ini terbilang sulit untuk orang Asia, namun ia akan tetap bekerja keras.

“Semua orang bilang tidak mudah bagi orang Asia untuk masuk ke industri hiburan Amerika. Tapi kau hanya perlu bekerja keras. Tidak ada yang mudah. Ketimbang terus merasa khawatir, aku akan menghabiskan waktuku untuk berlatih,” imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)