home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biasa Nonton di YouTube, J-Hope BTS Bagikan Pengalaman Tampil di Acara TV Amerika

Sabtu, 18 November 2017 08:10 by fzhchyn | 1407 hits
Biasa Nonton di YouTube, J-Hope BTS Bagikan Pengalaman Tampil di Acara TV Amerika
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Di sela-jadwal kegiatan BTS di Amerika Serikat, salah satu membernya, J-Hope menyempatkan waktu untuk menyapa fans melalui siaran V App pada Jumat (17/11). Dalam siarannya itu, J-Hope berbagi pengalamannya dapat hadir di berbagai acara talk show di AS.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan ke Negeri Paman Sam kali ini, grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut dijadwalkan tampil di sejumlah acara populer, termasuk ajang penghargaan American Music Awards 2017 pada 19 November. “Begitu sampai di AS, kami memiliki jadwal yang sangat keren. Itu adalah pengalaman yang sangat mengejutkan,” kata sang rapper.


Image source: Naver

“Kami bisa datang ke program-program yang biasanya aku tonton di YouTube. Kami juga melakukan rekaman untuk talk show di AS. Bertemu dengan James Corden dan rekaman untuk ‘Jimmy Kimmel Show’. Itu adalah pengalaman yang benar-benar baru. Aku sangat kaget,” imbuhnya.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Meski telah mengalaminya sendiri, J-Hope masih merasa tidak menyangka dan mengatakan, “Aku pikir baru akan terasa nyata saat kita kembali ke Korea dan menonton siarannya. Bahkan sekarang juga masih mengejutkan dan tidak terasa nyata, tapi sepertinya aku akan merasa lebih kaget begitu kita kembali ke Korea dan menontonnya.”

Dalam siarannya, pemilik nama asli Jung Hoseok ini juga menjawab pertanyaan fans tentang rencana perilisan mixtape-nya dan mengatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkannya dengan baik. Ia juga berbicara tentang kecintaan terhadap makanan Korea serta konser penutup yang akan segera digelar di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)