home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkatan Laut AS Angkat Bicara Soal Kru Pesawat yang Lakukan Akrobat 'Cabul' di Udara

Sabtu, 18 November 2017 20:00 by fzhchyn | 1101 hits
Angkatan Laut AS Angkat Bicara Soal Kru Pesawat yang Lakukan Akrobat 'Cabul' di Udara
Image source: Toronto Star

DREAMERS.ID - Sebuah pemandangan tidak senonoh terlihat di langit Okanogan County, Washington, Amerika Serikat pada Kamis (16/11) waktu setempat. Penduduk sekitar mendapati gambar di langit yang menyerupai alat kelamin pria dan membuat Angkatan Laut (AU) AS menuai kontroversi.

“Kru udara Angkatan Laut AS menerbangkan pesawat tempur F/A-18 Growler (Electronic Attack Aircraft) yang ditugaskan ke Electronic Attack Squadron 130 yang berbasis di Naval Air Station Whidbey Island, Washington. Pesawat terbang membuat pola di udara di atas Okanogan County, Washington, pada Kamis, 16 November, yang meninggalkan jejak udara menyerupai gambar cabul bagi yang melihat dari bawah,” kata juru bicara Angkatan Laut Lt. Cmdr. Leslie Hubbell.

Laksamana AL ‘Air Boss’ Mike Shoemaker mengeluarkan teguran keras atas tindakan awak kapal dan menekankan komitmen layanan untuk menumbuhkan lingkungan yang bermartabat dan terhormat. “Lelucon yang tidak dewasa yang bersifat seksual tidak memiliki tempat di penerbangan Angkatan Laut hari ini,” tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa tindakan tersebut sangat kontras dengan cara para penerbang dan pelaut menunjukkan penampilan atau akrobat dengan profesionalisme, disiplin, dan keunggulan terbaik dari kapal induk penerbangan mereka dan ekspedisi lapangan udara di seluruh dunia saat ini.


Image source: CNN

Sejumlah orang yang melihat gambar tak pantas ini mengunggahnya di media sosial. Seorang ibu bahkan mengatakan kepada outlet berita KREM.com bahwa dirinya marah karena ia mungkin harus menjelaskan kepada anaknya yang masih kecil soal gambar tersebut.

Angkatan Laut AS juga memberikan pernyataan resmi bahwa mereka memiliki standar yang sangat tinggi dan aksi tersebut tidak dapat diterima. “Tindakan dari awak pesawat ini sepenuhnya tidak dapat diterima dan berlawanan dengan nilai inti AL. Kami telah turun tangan dan melakukan penyelidikan menyeluruh, dan kami akan bertanggung jawab atas tindakan mereka. AL meminta maaf atas tindakan yang tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa ini,” pungkas Hubbell.

(fzh/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)