home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung Wanna One Ceritakan Trauma Masa Kecil yang Buatnya Takut Mengemudi

Minggu, 19 November 2017 15:00 by fzhchyn | 2587 hits
Jisung Wanna One Ceritakan Trauma Masa Kecil yang Buatnya Takut Mengemudi
Image source: YMC

DREAMERS.ID - Ada alasan mengapa leader Wanna One Yoon Jisung belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) di usianya yang sudah menginjak 26 tahun. Hal tersebut diungkapkannya dalam episode terbaru ‘Wanna One Go: Zero Base’.

Dalam episode yang tayang 17 November itu, Jisung ditantang untuk melakukan tes mengemudi saat Wanna One memiliki waktu luang. “Banyak orang yang bertanya mengapa aku masih belum punya SIM, tapi aku benar-benar tidak punya waktu,” ujarnya.


Image source: Mnet

Namun saat dalam perjalanan untuk melakukan tes, Jisung mengakui kalau dirinya sebenarnya takut mengemudi. Dalam sebuah video, ia menceritakan, “Saat aku masih kecil, aku mengalami kecelakaan mobil dan harus dirawat di rumah sakit. Aku masih kecil tapi aku masih ingat kejadian itu, jadi aku takut dengan mobil.”

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Saat scene kembali ke mobil, Jisung mengatakan bahwa ibunya mungkin akan terkejut kalau mengetahui dirinya akan melakukan tes mengemudi karena hal itu tak pernah dibayangkan sang ibu. Lalu ia pun menelpon ibunya untuk mendapatkan semangat, sebelum menelpon adik perempuannya.


Image source: Mnet

Percakapan yang terjadi antara Jisung dan sang adik juga terbilang lucu. Saat ia bertanya “Menurutmu aku akan pergi kemana?”, sang adik menjawab dengan bercanda, “Apakah itu sesuatu yang harus membuatku penasaran?” Jisung hanya tertawa dan mengatakan kalau dirinya akan melakukan tes SIM.

Ia kemudian meminta diberikan kata-kata penyemangat, dan membuat sang adik langsung sadar. “Apakah ini segmen? Apakah ini segmen untuk ‘Wanna One Go’?” tanyanya dengan nada imut. Jisung tertawa mendengar betapa cepat nada suaranya berubah.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)