home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Jennifer Dunn Dilabrak Anak Selingkuhannya di Depan Umum!

Minggu, 19 November 2017 14:50 by Dits | 4294 hits
Heboh, Jennifer Dunn Dilabrak Anak Selingkuhannya di Depan Umum!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sosok Jennifer Dunn belakangan menjadi pembicaraan karena berselingkuh dengan seorang pria beristri bernama Faisal Harris. Peselingkuhan tersebut diungkap langsung oleh istri Faisal, Sarita Abdul Mukti. Jennifer pun lantas dilabrak oleh anak Sarita dan Faisal di depan umum.

Peristiwa pelabrakan tersebut diketahui melalui akun Instagram Shafa yang tak lain adalah satu dari empat anak Sarita dan Faisal. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (18/11) nampak Shafa menghampiri Jennifer di sebuah mall, dengan penuh emosi Shafa langsung mendorong keras aktris 28 tahun tersebut.

Shafa juga melontarkan kalimat kebencian, "Aku benci kamu. Kenapa kamu membuatku jauh dari ayahku," teriak Shafa. Jennifer Dunn yang didorong pun sempat kaget dan bingung, namun kemudian nampaknya ia tahu siapa yang telah mendorongnya. "Jangan lakukan itu lagi," balas Jennifer.

Baca juga: Deretan Artis yang Terseret Kasus Wawan, Terima Hadiah Ratusan Juta!

Seperti diketahui, rumor perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris muncul sejak beberapa bulan lalu. Sarita menceritakan kalau dirinya dipaksa sang suami untuk pindah ke Melbourne. Gelagat suaminya berselingkuh mulai diketahui pada Desember 2016 lalu saat dirinya berkunjung ke Jakarta.

"Desember 2016 saya liburan ke Jakarta untuk waktu yang lama (2 bulan). Desember itulah saya lihat perubahan yang sangat dahsyat, sampai membuat saya bingung dan hampir depresi karena nggak menyangka sosok yang itu berubah," ujarnya seperti dikutip dari laman KapanLagi.

Sarita pun mengatakan kalau anak-anaknya kuat dan tegar, "Anak-anak hebat, sangat cerdas. Saya cukup katakan 'keluarga kita dihancurkan oleh daddy kalian, jadi bukan kalian yang harus hancur, anak-anak Bunda tidak boleh ada istilah broken heart," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)