home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat iPhone X Laku Keras di Rumah Rivalnya, Samsung

Senin, 20 November 2017 11:36 by fzhchyn | 1154 hits
Saat iPhone X Laku Keras di Rumah Rivalnya, Samsung
Image source: Independent

DREAMERS.ID - Satu per satu negara resmi menjual smartphone Apple keluaran terbaru, iPhone X, yang kini akhirnya sampai di Korea Selatan. Seperti yang diketahui, Negeri Ginseng merupakan kandang pesaingnya, Samsung.

Meski begitu, nyatanya iPhone X diklaim langsung ludes dipesan hanya dalam waktu tiga menit. Hal tersebut diungkapkan oleh operator seluler SK Telecom. Pencapaian ini kontras dengan penjualan iPhone 7 di tahun lalu, yang butuh waktu sampai 20 menit bagi iPhone 7 untuk habis terpesan.

Sementara bila dirinci, iPhone X varian kelir silver menjadi yang paling cepat ludes dipesan. Hanya perlu satu menit bagi varian ini untuk kehabisan setok. Analis sendiri memprediksi ada sekitar 150 ribu unit iPhone X yang disiapkan untuk pasar Korea Selatan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Jika dibandingkan harganya di Amerika Serikat yang berada di angka USD 999 atau sekitar Rp 13,5 juta (USD 1 = Rp 13.500), banderol iPhone X di Korea Selatan ditawarkan jauh lebih mahal. Konsumen di negeri ginseng ini harus merogoh kocek senilai USD 1.237 atau setara Rp 16,7 juta.

Tapi kesuksesan iPhone X tampaknya tak diikuti iPhone 8. Dibanding iPhone 7, minat terhadap iPhone 8 malah disebut anjlok di kisaran 60-70%. Alasannya bisa jadi karena konsumen di Korea Selatan lebih memilih iPhone X ketimbang iPhone 8.

(fzh/GSMArena)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)