home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Juga Batal Tampil di Victoria's Secret karena Ditolak China!

Senin, 20 November 2017 17:00 by bellaevania | 871 hits
Katy Perry Juga Batal Tampil di Victoria's Secret karena Ditolak China!
Image Source: Geo.tv

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sejumlah model dikabarkan tak bisa tampil di fashion show Victoria's Secret di China karena terkendala masalah visa yang ditolak. Ternyata tak hanya para model, penyanyi kelas dunia Katy Perry juga ditolak tampil di China.

Katy Perry mendapat penolakan visa. Awalnya, pelantun 'Chained to the Rhythm' itu ditetapkan untuk tampil di fashion show Victoria's Secret pada hari ini Senin (20/11/17) di Shanghai, China. Namun akhirnya Ia harus digantikan oleh Harry Styles.

Kabarnya pemerintah China menemukan video perform penyanyi 33 tahun ini saat tampil di Taipei, Taiwan pada 2015 lalu. Saat itu Katy Perry mengenakan dress berglitter dengan detail bunga matahari pada bagian dadanya. Hal ini sontak menimbulkan kemarahan pemerintah China karena bunga tersebut merupakan simbol dari para demonstran anti-China.


Image Source: The Guardian

Baca juga: Katy Perry Cerita Momen Lucu Saat Lamaran 'Mewah' dengan Orlando Bloom di Atas Udara

Tak hanya itu, Katy Perry juga mengibarkan bendera Taiwan selama show. Ini merupakan bentuk dari dukungan Katy Perry terhadap Taiwan yang berhasil merdeka setelah bertahun-tahun berperang melawan China.

Pihak pemerintah China memang bersikap lebih ketat terhadap selebriti yang akan masuk ke China. Sebelum mendapatkan izin, pemerintah akan menyelidiki apakah selebriti tersebut pernah melakukan sesuatu yang rasis atau menyindir China.

Selain Katy Perry, beberapa model asal Rusia seperti Irina Sharipov, Julia Belyakova, Kate Grigorieva, dan model Ukraina Dasha Khlystum juga ditolak masuk China. Begitu halnya dengan supermodel Gigi Hadid.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)