home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trik Ong Sungwoo Sukses Tipu Para Member di Episode Terbaru SBS 'Master Key'

Senin, 20 November 2017 16:31 by muthiasp | 3362 hits
Trik Ong Sungwoo Sukses Tipu Para Member di Episode Terbaru SBS 'Master Key'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru program variety SBS ‘Master Key’ kembali menunjukkan keseruan. Di episode yang tayang pada Sabtu (18/11) kemarin, menghadirkan Jun Hyun Moo, Lee Sang Min, Seo Jang Hoon, Heechul dan Eunhyuk SJ, JR NU’EST W, Jackson dan Jinyoung GOT7, Jimin AOA, Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One, serta aktris Go Won Hee.

Aturan dari ‘Master Key’ adalah hanya ada dua kunci yang bisa membuka kotak hadiah, yaitu satu kunci malaikat dan satu kunci iblis. Para member harus bisa menemukan kunci malaikat. Jika berhasil ditemukan dan jika bisa membuka kotak hadiah maka hadiah akan dikalikan dengan jumlah vote, dan dibagi secara adil kepada member yang mendukung Malaikat.

Namun jika member mendukung Iblis, maka pemegang kunci iblis akan mengambil semua hadiah dikalikan dengan jumlah vote. Sementara itu, jika member mendukung member lain yang bukan pemegang Master Key, maka hanya orang yang didukungnya akan mendapatkan hadiah setara dengan jumlah dukungan.

Kemudian mereka dibagi menjadi dua tim. Seo Jang Hoon memimpin tim yang beranggotakan Heechul, Daniel, JR, Jinyoung, dan Jimin. Sementara Jun Hyun Moo menjadi ketua dari tim Lee Sang Min, Eunhyuk, Ong Sungwoo, Jackson, dan Go Won Hee.

Baca juga: Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

Misi pertama yang dilakukan adalah main basket di atas matras akupuntur. Dari permainan itu tim Seo Jang Hoon menang dan bisa mendapatkan clue bahwa Lee Sang Min adalah salah satu pemegang Master Key. Jinyoung lantas memberitahu member lain, termasuk Ong Sungwoo, jika Lee Sang Min pemegang kunci Iblis. Sungwoo coba meyakinkan yang lain jika dia pemegang kunci Malaikat, namun tidak ada yang percaya.

Di permainan kedua, ciri-ciri member pemegang Master Key makin terlihat. Tim Seo Jang Hoon menang lagi, dan mendapat bocoran siapa pemegang Master Key adalah orang yang menang pertandingan anggar, yaitu diantara Ong Sungwoo, Heechul, Jang Hoon, Jinyoung, Lee Sang Min, dan Jimin. Daniel dan JR menduga Sungwoo pemegang Master Key, namun member lain tidak percaya karena karakter Sungwoo terlalu kalem.

Di permainan terakhir, tim Seo Jang Hoon kembali menang dan menebak bahwa Lee Sang Min dan Ong Sungwoo pemegang Master Key. Sungwoo lantas gerak cepat untuk meyakinkan yang lain bahwa dirinya pemegang kunci Malaikat. Pada akhirnya, Ong mendapat voting terbanyak. Begitu ia membuka peti hadiah, ternyata kunci yang dipegangnya adalah kunci Iblis.

Meski awalnya tidak dipercaya sebagai pemegang Master Key, namun sikap kalem Ong Sungwoo pun sukses menipu seluruh member dan membuatnya membawa pulang sendiri total 30 kunci emas. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)