home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slime Hingga Wanna One Diprediksi Masuk ke Jalan Cerita 'Reply 2017'

Selasa, 21 November 2017 07:00 by dodo07 | 1480 hits
Slime Hingga Wanna One Diprediksi Masuk ke Jalan Cerita 'Reply 2017'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Rumor akan dibuatkan kembali sekuel drama ‘Reply’ memang telah lama terdengar di kalangan penggemar K-Drama. Walau belum ada kepastian kapan proses produksi lanjutan dari drama karya PD Shin Won Ho tersebut, namun belakangan netizen telah banyak yang ikut berpartisipasi untuk memprediksi jalan ceritanya.

Salah satu forum online populer Pann, belum lama ini tengah ramai dikunjungi netizen yang ingin ikut memberikan komentarnya soal tren apa yang akan diangkat di drama lanjutan yang akan diberi judul ‘Reply 2017’.

Sesuai tren belakangan ini, permainan Slime kemungkinan akan dijadikan properti dalam cerita mengingat populernya permainan tersebut. Drama ‘Reply 2017’ diprediksi akan menyuguhkan potongan kisah seputar survival program ‘Produce 101’ hingga Wanna One yang memang sempat heboh belakangan ini.  

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

"Aktris cilik seperti Jinjoo pasti 100 persen akan bermain-main dengan slime,", "Seseorang akan memakai training cupu berwarna ungu sambil bernyanyi, 'nayana, nayana',", "Karakter utama pria akan melakukan gestur 'nae maeum soge jeojang' (aku menyimpanmu di hatiku)," komentar beberapa netizen. 

Sementara itu, PD Shin Won Ho sendiri belum lama ini diketahui baru saja merilis kembali sebuah drama baru yang diberi judul Prison Playbook, drama komedi hitam tentang pemain baseball terkenal Kim Jae Hyun (diperankan Park Hae Soo) yang menjadi penjahat dalam waktu semalam, dan orang-orang yang ia temui saat menjalani masa hukuman penjara. Drama ini mulai tayang pada 22 November mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)