home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Hebohkan Penggemar Indonesia Usai Terlihat Pakai Ikat Kepala Batik

Selasa, 21 November 2017 12:00 by dodo07 | 1975 hits
Wanna One Hebohkan Penggemar Indonesia Usai Terlihat Pakai Ikat Kepala Batik
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wanna One memang diketahui sebagai salah satu grup rookie yang tengah naik daun. Tak heran, apapaun yang dilakukan ataupun dikenakan oleh grup naungan YMC Entertainment ini pun langsung jadi bahan perbincangan di kalangan netizen.

Termasuk penutup kepala yang mereka gunakan belum lama ini di acara fansign album terbarunya. Namun, bukan sekedar penutup kepala berbentuk boneka atau flower crown yang kerap digunakan para idola K-Pop, melainkan berbentuk ikat kepala dengan motif kain batik. Hal ini pun berhasil menghebohkan para penggemar khususnya yang berasal dari Indonesia.


Image source: twitter

Ikat kepala berbahan batik tersebut diketahui merupakan pemberian dari seorang penggemar asal Indonesia yang berhasil datang ke acara fansign boy group tersebut belum lama ini. Momen bertemu langsung dengan Wanna One ini ternyata tak disia-siakan olehnya untuk memperkenalkan tentang Indonesia melalui ikat kepala tersebut.


Image source: twitter

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Usut punya usut, penggemar yang memberikan ikat kepala tersebut ternyata juga merupakan orang yang sama yang pernah memberikan ikat kepala batik kepada boy group Monsta X beberapa waktu yang lalu. Tak ayal, aksi dari penggemar Indonesia ini pun menuai pujian dari banyak penggemar Wanna One lainnya.

Sementara itu, Wanna One sendiri telah dijadwalkan akan mampir ke Indonesia dalam gelaran tur jumpa fans pertama yang bertajuk ‘Wanna Be Loved’ akan diselenggarakan pada 21 Januari 2018 mendatang, bertempat di Hall 5 ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)