home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol & Hyeri Girls Day Kompak Hadiri Premiere Film Baru Usai Resmi Pacaran

Selasa, 21 November 2017 11:00 by muthiasp | 2515 hits
Ryu Jun Yeol & Hyeri Girls Day Kompak Hadiri Premiere Film Baru Usai Resmi Pacaran
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 16 Agustus 2017 lalu, aktor dan aktris drama ‘Reply 1988’, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day dikonfirmasi pacaran oleh agensi masing-masing. Baru-baru ini, pertama kalinya mereka datang bersamaan untuk menghadiri acara premiere film terbaru.

Senin (20/11) kemarin, film ‘The Swindlers’ yang dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Ji Tae, hingga Nana After School baru saja menggelar acara VIP Premiere dan dihadiri oleh deretan pemain hingga berbagai selebriti ternama Korea, seperti YoonA SNSD, Lee Sun Bin, sampai keluarga besar artis-artis Pledis Entertainment.

Diantara mereka yang hadir terlihat ada pasangan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day. Meski datang di waktu yang sedikit berbeda, namun momen ini jadi acara publik pertama yang keduanya hadiri usai dinyatakan resmi berpacaran. Keduanya tampil dengan gaya casual yang kece.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ryun Jun Yeol hadir dengan gaya yang sporty mengenakan hoodie, celana panjang hitam, serta sneakers. Begitu juga Hyeri yang muncul dengan gaya boyish namun terkesan formal mengenakan jaket bermotif kotak-kotak, celana panjang polos, kaos dan sneakers putih.

Sementara itu, Hyeri kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama terbaru ‘Two Cops’. Sedangkan Ryu Jun Yeol baru saja merilis film berjudul ‘Blackened Heart’, dan tengah mempersiapkan penggarapan tiga film barunya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

(mth/Image source: Dispatch)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)