home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Serunya Kompetisi FWD Olympic 2017 Eliminasi Ketiga di Universitas Trisakti

Rabu, 15 November 2017 20:00 by Dits | 1977 hits
Begini Serunya Kompetisi FWD Olympic 2017 Eliminasi Ketiga di Universitas Trisakti
image source: Kompas

DREAMERS.ID -Sebelum menuju ke babak final, FWD Olympic 2017 kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. FWD Life sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital mengadakan eliminasi ketiga untuk mencari tim terbaik dari mahasiswa Universitas Trisakti, Jakarta Barat, pada Rabu (15/11).

Mahasiswa akan ditantang untuk berkompetisi seru selama satu jam penuh melalui board game yang menarik dan mengasyikan​. Antusias pun diperlihatkan dari masing-masing tim dengan total 100 mahasiswa. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik selama mengikuti kompetisi FWD Olympic 2017.

Melalui permainan Praxis, peserta diajarkan untuk menghadapi situasi yang dapat mempengaruhi keuangan Pribadi. Cara mengelola keuangan, berinvestasi hingga persiapan masa pensiun. Yang terpenting melalui permainan tersebut mereka dapat memahami pentingnya memiliki asuransi sejak dini. 

Dalam babak eliminasi ketiga ini terpilihlah 2 tim terbaik Universitas Trisakti yang akan melaju ke babak final untuk berkompetisi dengan dua kampus lainnya yakni, President University dan Universitas Tarumanagara untuk memperebutkan hadiah utama FWD Olympic 2017 di babak final berupa Macbook Air, Kamera, dan Smartphone. Serunya lagi grup terbaik juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 10 juta rupiah!

Baca juga: Selamat, Ini Dia Pemenang Macbook Air untuk Kompetisi FWD Olympic 2017!

Tim di sesi pertama ada Yosevin Gloria, Jesslyn Meliana, Nico Lukman, Evelyn Angelica, dan Andrey Octavianus. Sementara itu di sesi kedua ada Atlsham Mastiono, Edo Triputra, Anastasya, Teddy dan Christoviani.

Sementara itu, di babak final nanti kompetisi permainan board game akan fokus memperkenalkan produk asuransi yang lebih kompleks, termasuk produk asuransi unit-link. Selain untuk memperkenalkan produk asuransi, FWD Life juga memperkenalkan agen sebagai pilihan karir bagi generasi milenial.

Selamat berkompetisi di babak final!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)