home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Chemistry dengan Lee Jong Suk, Suzy: Dia Memperhatikanku dengan Baik

Selasa, 21 November 2017 15:31 by fzhchyn | 2858 hits
Soal Chemistry dengan Lee Jong Suk, Suzy: Dia Memperhatikanku dengan Baik
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah drama SBS While You Were Sleeping tamat pada pekan lalu, Suzy baru-baru ini berbicara soal drama tersebut dan pengalamannya selama syuting dalam kesempatan wawancara. Idola K-Pop yang kini serius di dunia akting ini mengaku sangat senang bisa kembali ke lokasi syuting untuk drama.

Berbicara soal perannya sebagai seorang reporter, Suzy mengaku banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan karakter Nam Hong Joo. “Aku sangat bersemangat bermain sebagai reporter, dan aku bekerja keras dalam mempersiapkannya karena aku ingin melakukan yang terbaik. Melihat lagi ke belakang, aku benar-benar sangat bahagia selama hidup menjadi Hong Joo,” ujarnya.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga menceritakan bagaimana dirinya mempelajari karakter seorang reporter sungguhan dengan menonton acara berita, drama, film, dan dukomenter tentang reporter. “Aku banyak berlatih, jadi sejujurnya sangat senang saat menerima tanggapan yang positif.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Dalam ‘While You Were Sleeping' Suzy menunjukkan chemistry yang sangat bagus dengan lawan main, Lee Jong Suk. Saat ditanya hal tersebut, ia mengatakan, “Aku rasa kami bekerja sama dengan baik, karena dia menjagaku dengan baik dan bagus dalam memimpin.”

Dalam kesempatan ini, Suzy juga meyakinkan bahwa dirinya berencana masih akan terus menjalani karir di dunia akting juga bernyanyi. “Aku ingin menjadi seorang penyanyi yang dapat mengekspresikan diriku lebih terbuka,” pungkasnya.

(fzh/Soompi/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)