home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Pasca Hengkang dari WINNER, Nam Taehyun Akan Tampil di Variety Show

Selasa, 21 November 2017 17:31 by fzhchyn | 957 hits
Setahun Pasca Hengkang dari WINNER, Nam Taehyun Akan Tampil di Variety Show
Image source: Casper Music TV

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan hengkang dari boy group WINNER dan agensi YG Entertainment yang telah membesarkan namanya pada November 2016, Nam Taehyun memilih untuk melanjutkan karir bermusiknya sebagai musisi indie.

Taehyun membentuk sebuah band indie bernama South Club dan juga label independen South Buyers Club, di mana dirinya menjabat sebagai CEO. Sejak saat ini, ia bersama band-nya sering tampil dalam acara festival musik dan baru-baru ini juga sukses menggelar konser solo pertama mereka.

Selain bermusik, cowok 23 tahun ini juga beberapa kali menjadi penyiar di Casper Radio yang tayang melalui V App, namun belum pernah tampil dalam program televisi. Kini, untuk pertama kalinya sejak hengkang dari WINNER, Taehyun pun dikonfirmasi akan tampil dalam variety show.


Image source: instagram.com/souththth

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Pada 21 November, seorang sumber dari tvN membenarkan bahwa Taehyun akan tampl di program ‘Dear My Human’ bersama anjing peliharaannya bernama Little. Keduanya akan menunjukkan kehidupan sehari-hari kepada pemirsa.

Taehyun dikabarkan sudah menyelesaikan proses syuting untuk kemunculannya di variety show ‘Dear My Human’. Namun fans sepertinya masih harus menunggu karena jadwal tayangnya masih belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)