home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Red Velvet Soal Konsep Horror di Comeback 'Peek-A-Boo'

Selasa, 21 November 2017 19:00 by dodo07 | 1833 hits
Ini Penjelasan Red Velvet Soal Konsep Horror di Comeback 'Peek-A-Boo'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berjarak empat bulan sejak comeback ‘Red Flavor’ di bulan Juli lalu, girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet kembali mengeluarkan karya terbarunya di bulan November ini dengan merilis mini album bertajuk ‘Perfect Velvet’.

Berbeda dari sebelumnya, di comeback kali ini, Red Velvet tampil cukup menyeramkan karena berperan sebagai psikopat di dalam music video single andalannya, ‘Peek-A-Boo’. Terkait konsep yang jauh berbeda tersebut, belum lama ini para member pun memberikan penjelasannya.


Image source: SBS

“Kami bekerja keras untuk memperlihatkan imej yang dewasa dan lebih baik. Kami ingin memperlihatkan sesuatu yang baru dan sisi kami yang berbeda. Terdapat elemen horor pada video musik tersebut. Kami ingin menggambarkan imej yang misterius,” jelas Red Velvet, saat hadir dalam program radio SBS 'Power FM'.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Meski berkonsep lebih ‘seram’, namun Joy mengungkapkan kejadian kocak saat proses rekaman, “Aku harus merekam suara tertawa beberapa kali, tapi di video musik suara tertawanya diganti dengan versi demo. Sepertinya mereka menggantinya karena suara tertawaku terlalu tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, lagu ‘Peek-A-Boo’ merupakan ciptaan tim produser Moonshine, Cazzi Opeia, dan Ellen Berg Tollbom, serta liriknya ditulis oleh Kenzi. Lagu ini berirama medium upbeat dengan alunan musik catchy, unik, dan adiktif. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)