home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Jisoo BLACKPINK Bergaya Feminin di Pemotretan Solo Perdana Bareng Majalah 'InStyle'

Selasa, 21 November 2017 16:49 by muthiasp | 4609 hits
Cantiknya Jisoo BLACKPINK Bergaya Feminin di Pemotretan Solo Perdana Bareng Majalah 'InStyle'
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Selain menarik perhatian karna penampilan grupnya serta lagu-lagunya yang enak didengar, penampilan Jisoo Black Pink juga menjadi sorotan. Kecantikannya yang dikenal alami begitu mempesona. Baru-baru ini, ia pun menjalani sesi pemotretan solo atau individu pertamanya sejak debut.

Resmi debut pada tahun 2016 silam, Jisoo sudah menjadi bahan perbincangan publik. Selain kecantikannya, gaya berpakaian yang terlihat swag juga menjadi trendsetter. Di pemotretan individu perdananya bersama majalah fashion InStyle, member tertua di Black Pink ini menunjukkan aura femininnya.

Jisoo terlihat mengenakan berbagai busana keluaran desainer ternama, dengan gaya rambut yang simple. Ia mengenakan gaun kombinasi bernuansa monokrom koleksi Spring/Summer keluaran brand Starsica, serta gaun berwarna hijau dengan aksen coklat dan garis bergaya klasik.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Cewek kelahiran 1993 ini juga mengenakan kaos putih yang dibalut dengan jaket bergaya bohemian plus aksesoris klasik, yang mana semuanya keluaran brand Gucci. Di foto lain, Jisoo berpose duduk dengan riasan wajah polos mengenakan gaun transparan berwarna biru muda dengan motif bunga.


Pelantun ‘Boombayah’ ini pun semakin cantik saat mengenakan dress kuning dan merah koleksi musim gugur milik brand Dior. Dalam sesi wawancaranya, Jisoo mengatakan bahwa tidak terlalu merasakan perbedaan sebelum dan sesudah sebut, karena pekerjaannya hanya antara ruang latihan dan stasiun televisi.

Namun, ia bisa merasakan dirinya sebagai penyanyi jika mendengar lagu Black Pink diputarkan atau dinyanyikan oleh orang lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)