home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Foto Bareng Christiano Ronaldo, Penggemar Fanatik Nyamar Jadi Wartawan!

Selasa, 21 November 2017 14:32 by RanaHanin | 1205 hits
Demi Foto Bareng Christiano Ronaldo, Penggemar Fanatik Nyamar Jadi Wartawan!
image source: FortuneBetNews

DREAMERS.ID - Seorang penggemar tentu akan melakukan apa saja supaya bisa bertemu, bahkan berfoto bersama sang idola, dengan cara nekat sekalipun. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang penggemar pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memang terkenal punya banyak penggemar dan selalu menjadi incaran di manapun ia berada. Tak terkecuali negara kecil Siprus, bintang Real Madrid itu tetap diserbu para penggemar setianya. Belakangan, salah satu penggemar Ronaldo di Siprus, sampai pura-pura jadi wartawan demi bisa foto bareng pemain idolanya itu.

Seperti dilansir CNNIndonesia, rombongan Madrid sudah mendarat di Nicosia, Siprus, pada Senin (20/11) siang. Tim dengan julukan ‘Los Blancos’ itu akan menghadapi APOEL Nicosia pada laga Grup H, Liga Champions, di Satdion Neo GSP, Selasa (21/11) malam waktu setempat.

Baca juga: Arab Saudi akan Melonggarkan UU Pernikahan Demi Christiano Ronaldo?

Klub sepakbola yang diasuh Zinedine Zidane tersebut kemudian memilih Hotel Hilton Siprus sebagai tempat menginap mereka. Dalam pantauan AS, dari depan hotel saja para penggemar sudah berkerumun menanti kedatangan Los Blancos.

Kemudian, salah seorang penggemar dilaporkan menyamar menjadi awak media setelah mendapat akses khusus pihak media. Setelah mendekati Ronaldo, 'wartawan' itu langsung mengangkat telepon genggam, berusaha berfoto dengan CR7. Namun, para keamanan langsung sigap dan menyeret paksa salah satu penggemar tersebut.

Kejadian seperti ini bukan pertama kali di alami oleh Ronaldo, ia juga pernah dikerubungi penggemar yang berebut ingin foto bersamanya saat Madrid menghadapi Getafe di La Liga Spanyol, bulan lalu. Bahkan, salah seorang penggemar nekat menerobos akses masuk Stadion Coliseum dengan melompati tembok pembatas, hingga berlari mendekati pemain idolanya itu.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)