home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Polisi China Mendadak Hentikan After Party Fashion Show Victoria's Secret

Selasa, 21 November 2017 21:45 by Dits | 1892 hits
Duh, Polisi China Mendadak Hentikan After Party Fashion Show Victoria's Secret
image source: IBTimes

DREAMERS.ID -Perhelatan fashion show brand lingerie ternama Victoria’s Secret dilangsungkan meriah di Shanghai, China pada Senin (20/11) malam. Setelah menggelar show, para model dan kru biasanya akan hadir dalam after party.

Namun tak lama setelah after party digelar di Mercedes-Benz Arena, tiba-tiba saja polisi setempat menghentikan pesta tersebut. Melansir People, sejumlah model seperti Bella Hadid, Karlie Kloss, Adriana Lima dan Martha Hunt terpaksa meninggalkan lokasi pesta.

Seorang saksi mata mengatakan pesta yang menampilkan para angel sexy tersebut baru saja dimulai pukul 21.00, kemudian polisi datang dan menghentikan pesta pada pukul 23.50 tak lama setelah DJ Victor Aime tampil.

Baca juga: Fashion Show 'Anti' Victoria's Secret yang Unik Nan Inspiratif

"Mereka ingin kita menghentikan ini. Kami meminta maaf," ujar seorang wanita yang mengumumkan kalau pesta harus dihentikan.

Sebelum peristiwa tersebut, fashion show Victoria’s Secret yang digelar di Shanghai, China memang sudah menuai kontroversi. Mulai dari sejumlah model yang gagal tampil hingga Katy Perry yang juga batal hadir dalam acara tersebut karena visanya ditolak.

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)