home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B Bocorkan Usia Target Pernikahan

Rabu, 22 November 2017 08:00 by dodo07 | 941 hits
Zico Block B Bocorkan Usia Target Pernikahan
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Pernikahan memang masih jadi sebuah hal tabu di kalangan idola K-Pop. Tak hanya karena kontrak kerja, sikap fanatik dari para penggemar pun seolah jadi alasan banyak idola K-Pop yang memilih tak menikah muda. Namun, belum lama ini, seorang idola muda populer justru buka-bukaan terkait pernikahannya kelak.

Adalah Zico Block B yang diketahui belum lama ini membocorkan kehidupan pribadinya termasuk target usia pernikahan. Hal tersebut ia sampaikan langsung saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Same Bed Different Dreams 2-You Are My Destiny’.


Image source: soompi

Acara ‘Same Bed Different Dreams 2-You Are My Destiny’ sendiri merupakan reality show tentang pasangan yang sudah menikah, secara alami topik pembicaraan akan menyangkut seputar pernikahan. Pertanyaan targetan menikah pun diberikan pada Zico.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Ia menjawab, “Aku berharap (bisa menikah) di pertengahan atau akhir usia 30 an,” ujarnya. Mantan kekasih Seolhyun AOA ini juga berbicara tentang kehadiran acara ini yang sukses mempengaruhi pemikirannya tentang pernikahan.

"Ketika aku pulang kerja dan menyalakan TV, ‘Same Bed Different Dreams 2-You Are My Destiny’ selalu hadir. Sangat menyenangkan bisa menontonnya. Menyaksikan pasangan suami-istri yang menunjukan kasih sayang ke publik lewat acara ini membuatku perpikir untuk menikah. Aku rasa 'Same Bed Different Dreams 2-You Are My Destiny' adalah program promosi pernikahan,” tambahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)