home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARD Gambarkan Kisah Cinta Posesif Berujung Tragis di MV Comeback 'You In Me'

Rabu, 22 November 2017 10:00 by muthiasp | 3893 hits
KARD Gambarkan Kisah Cinta Posesif Berujung Tragis di MV Comeback 'You In Me'
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Grup mix-gender asuhan DSP Media, KARD dinyatakan resmi debut di musim panas tepatnya pada 19 Juli 2017 kemarin. Di musim gugur ini, mereka comeback dengan meluncurkan mini album kedua yang bertajuk ‘You & Me’.

Pada Selasa (21/11) sore, grup yang beranggotakan J.Seph, B.M, Somin, dan Jiwoo ini merilis mini album tersebut dengan lagu andalan berjudul ‘You In Me’ beserta video musiknya. Masih mengusung genre dan beat yang sama seperti lagu sebelumnya, lagu terbaru ini tetap terdengar catchy dan adiktif.

KARD menghadirkan musik EDM yang diberi sentuhan musik tropikal, sesuai dengan tren musik belakangan ini. Lirik ‘You In Me’ bercerita tentang dua perasaan berbeda, untuk bagian J.Seph dan B.M mengisahkan tentang cowok yang tersiksa, sementara bagian Somin dan Jiwoo menggambarkan cewek yang sangat mencintai cowoknya, bahkan cenderung posesif.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Dalam video musik diperlihatkan keempat member dibagi menjadi dua pasangan, J.Seph dengan Jiwoo menjadi pasangan yang elegan, dan B.M dengan Somin menjadi pasangan yang lebih santai. Kedua cewek tersebut terlihat lebih mengontrol si cowok, sampai-sampai tidak sadar jika si cowok sudah meninggal dunia karena tersiksa.

Di mini album terbaru ‘You & Me’ ini, KARD memasukkan total enam lagu baru, diantaranya, ‘Into You’, ‘Trust Me’ yang dibagi menjadi dua versi, hingga ‘Push & Pull’. KARD sendiri masuk sebagai idola K-Pop rookie yang sangat mencuri perhatian karena baru saja menyelesaikan tur konser dunia di 13 negara, serta masuk ke nominasi penghargaan akhir tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)