home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, MBC Terancam Tidak Bisa Tayangkan Festival Musik Hingga Penghargaan Akhir Tahun

Rabu, 22 November 2017 15:31 by muthiasp | 1101 hits
Duh, MBC Terancam Tidak Bisa Tayangkan Festival Musik Hingga Penghargaan Akhir Tahun
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dampak dari masalah internal yang menyelimuti pengurusan stasiun televisi Korea Selatan sepertinya masih terus berlanjut. Meski pimpinannya sudah dilengserkan dan sederet program akan kembali tayang, namun MBC terancam tidak bisa menayangkan program akhir tahun unggulannya.

Dilansir dari laman Munhwa News, dikarenakan mogok kerja yang sempat berlangsung selama 73 hari dan baru berhenti beberapa waktu lalu, MBC sedang fokus memperbaiki dan mengatur ulang programnya untuk tahun depan, dibanding mempersiapkan acara spesial akhir tahun, baik festival musik maupun penghargaan.

Seorang perwakilan MBC mengungkapkan, “Kami berdiskusi dengan melihat dari segala sisi, tapi kami berpikir tidak akan mudah untuk menggelar acara penghargaan akhir tahun. kami akan mengecek dulu apakah ada karyawan yang bisa mendadak mempersiapkan acara tersebut, tapi untuk sekarang, sepertinya kami tidak akan mengadakan acaranya”.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Perwakilan lain juga menambahkan bahwa sulit untuk saat ini karena sudah lebih dari dua bulan banyak karyawan dan pimpinan setiap departemen juga yang mogok kerja. Ditambah dengan sedikitnya waktu untuk mempersiapkan detil dari acara tersebut, “Kami pikir akan lebih baik untuk fokus pada persiapan program tahun depan,” ujarnya.

Dikutip dari laman Ilgan Sports, MBC akan tetap menggelar 'MBC Entertainment Awards' pada 29 Desember mendatang. Namun belum bisa dipastikan untuk  ‘MBC Drama Awards’ dan festival musik ‘MBC Gayo Daejejeon’ di tahun 2017 ini.

Acara yang sudah digelar selama 32 tahun ini biasanya akan menjadi penutup manis bagi penikmat K-Pop, K-Drama, maupun K-Variety setiap tanggal 31 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)