home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Juga Tidak Akan Menggelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun?

Kamis, 23 November 2017 10:00 by muthiasp | 1061 hits
KBS Juga Tidak Akan Menggelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi publik Korea Selatan, MBC dan KBS, belakangan ini sedang mengalami krisis tim produksi. Hal itu ternyata berdampak besar kepada kelangsungan produksi beberapa program unggulannya, termasuk acara festival musik dan penghargaan akhir tahunnya.

Pada Rabu (22/11), perwakilan KBS mengatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan acara penghargaan akhir tahun ‘KBS Drama Awards’. Namun, belum dipastikan apakah acara lain seperti ‘KBS Entertainment Awards’ dan ‘KBS Song Festival’ akan tetap digelar seperti biasanya.

“Kami sedang mempersiapkan acara penghargaan drama tahun ini. Namun, belum ada yang diputuskan soal produksi program penghargaan variety dan festival musik”.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Hal ini lantaran aksi mogok kerja banyak pegawai yang terjadi mulai 4 September 2017 kemarin, masih terus dilakukan hingga hari ini. Aksi mogok kerja itu menuntut dilengserkannya Presiden KBS Ko Dae Young, atas dugaan menerima suap dan campur tangannya dalam produksi berita.

Bahkan 11 direktur KBS juga ikut mogok kerja mulai Selasa (21/11) kemarin, sehingga pihak KBS menyatakan bahwa sekarang ini bukan saat yang tepat untuk mendiskusikan program akhir tahun.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari perwakilannya, MBC juga kemungkinan tidak akan menayangkan ajang penghargaan akhir tahun ‘MBC Drama Awards’ dan ‘MBC Entertainment Awards’, serta festival musik ‘MBC Gayo Daejejeon’ di tahun 2017 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)