home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-Sama Mantan The Weeknd, Bella Hadid Beri Dukungan untuk Selena Gomez

Kamis, 23 November 2017 07:00 by bellaevania | 1266 hits
Sama-Sama Mantan The Weeknd, Bella Hadid Beri Dukungan untuk Selena Gomez
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan Bella Hadid dan Selena Gomez memang sangat menarik untuk disimak. Apalagi setelah keduanya sama-sama berstatus sebagai mantan dari The Weeknd. Bella pun katahuan memberikan kode mengenai hubungan mereka berdua kepada penggemar.

Melalui Instagram, Bella Hadid seakan mengatakan bahwa tidak ada permusuhan antara mereka berdua. Bella kedapatan menyukai postingan foto Selena saat berada di American Music Awards 2017. Foto tersebut diunggah akun IMG models yang memberikan caption pujian untuk penampilan fashion Selena di red carpet.

Sebelumnya, Bella Hadid diketahui terlebih dulu berpacaran dengan The Weeknd selama setahun sebelum akhirnya putus pada November 2016. Lalu tak lama kemudian, Selena menggantikan posisi Bella sebagai kekasih The Weeknd.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sayang, hubungan The Weeknd dan Selena hanya bertahan selama 10 bulan. Kini Selena terlihat kembali mesra dengan mantan kekasihnya saat remaja, Justin Bieber. Begitu pula Bella yang akhirnya dikabarkan kembali dekat dengan The Weeknd.

Meski hanya menyukai postingan foto Selena Gomez, apa yang dilakukan Bella Hadid ini sangat mengejutkan fans. Pasalnya, pasca putus dari The Weeknd dan pemberitaan Selena berpacaran dengan The Weeeknd mencuat. Bella Hadid sempat meng-unfollow akun Instagram Selena.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)