home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Rencana Debut Bang Yedam Bareng Dua Trainee

Kamis, 23 November 2017 13:52 by fzhchyn | 4624 hits
YG Entertainment Ungkap Rencana Debut Bang Yedam Bareng Dua Trainee
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu trainee dari YG Entertainment yang cukup dikenal, Bang Yedam akhirnya menunjukkan tanda-tanda akan segera debut. Cukup lama menjalani pelatihan di agensi milik Yang Hyung Suk tersebut, Bang Yedam direncanakan debut pda 2018 mendatang.

Bang Yedam muncul di program survival Mnet ‘Stray Kids’ yang tayang 21 November lalu, di manamenampilkan battle antara trainee JYP Ent. dan YG Ent. yang sangat dinantikan. Dan penampilan solo dari mantan kontestan ‘K-Pop Stars’ ini pun mendapat pujian dari Park Jin Young.

Setelah penampilan Bang Yedam di ‘Star Kids’, Yang Hyun Suk mengunggah beberapa postingan di akun Instagram pribadinya dan menyinggung soal debut sang trainee. Yang Hyun Suk mengunggah dua video yang menampilkan Bang Yedam di tahun 2013 lalu saat dirinya menjadi pemenang kedua ‘K-Pop Star 2’.

Baca juga: Bang Yedam dan Winter aespa Siap Rilis Lagu Kolaborasi

Dalam unggahannya, Yang Hyun Suk menulis, “Terima kasih karena datang ke YG,” dan ia pun mengungkapkan bahwa Bang Yedam berencana debut di tahun depan, setelah menyelesaikan masa trainee-nya selama lima tahun. Ia juga memposting video penampilan Bang Yedang di ‘Star Kids’.

Sementara itu, seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa Choi Rae Sung, yang juga muncul di ‘Stray Kids’ dan Choi Hyun Suk yang saat ini mengikuti ajang survival ‘Mix Nine’ juga akan debut bersama Bang Yedam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)