home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Chelsea Islan di Fashion Show Victoria's Secret di Shanghai

Kamis, 23 November 2017 06:00 by bellaevania | 3970 hits
Cantiknya Chelsea Islan di Fashion Show Victoria's Secret di Shanghai
Image source: Instagram/@chelseaislan

DREAMERS.ID - Pagelaran fashion tahunan Victoria's Secret menarik perhatian banyak orang, termasuk juga aktris cantik Chelsea Islan. Chelsea pun terlihat menghadiri fashion show yang berlangsung pada Senin (20/11) di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China itu.

Pemain film ‘Merry Riana’ ini tampil cantik dan menawan. Ia memercayakan konsep penampilannya itu pada fashion stylist muda Alva Susilo. Di Instagram, sang stylist ikut mengunggah foto Chelsea yang tampak memesona berbalut gaun berkonsep White Swan.


Image Source: Instagram/@ashistudio

Gaun bernuansa putih tersebut memiliki detail tutu yang membuat penampilan Chelsea terlihat lebih dewasa dan anggun seperti seorang putri raja. Untuk riasan wajah, aktris berusia 22 tahun ini memercayakannya pada makeup artist Bubah Alfian. Sapuan make up Chelsea sangat natural dengan perona bibir merah yang menyala.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Selain makeup, tatanan rambut juga penting diperhatikan. Rambut Chelsea terlihat hanya diikat dengan model ponytail. Untuk mengisi kekosongan dalam tatanan ponytail yang polos itu, Chelsea memubuhkan ear cuff dari Epa Jewel. Ia pun tampil percaya diri dengan sepatu hak tinggi hitam dan clutch kecil berwarna silver yang dibawanya.

Sontak penampilan Chelsea Islan ini membuat netizen terpukau dan memuji kecantikannya. Ada yang bilang bahwa Chelsea sempurna mirip bidadari dan ada juga yang salah sangka mengira Chelsea menggunakan busana pernikahan. Kalau menurut kamu bagaimana Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)