home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Unggah Foto Bersama, Chris Brown dan Agnez Mo Bikin Heboh!

Kamis, 23 November 2017 12:15 by bellaevania | 1678 hits
Kompak Unggah Foto Bersama, Chris Brown dan Agnez Mo Bikin Heboh!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karier musik Agnez Mo di dunia internasional semakin terang benderang. Beberapa waktu lalu Agnez Mo meluncurkan album debut internasionalnya bertajuk ‘X’ yang berisikan 10 track lagu bernuansa pop dan sound modern.

Debut video musik lagunya yang berjudul ‘Long As I Get Paid’ pun menuai perhatian media dunia. Menggunakan kebaya dan kain batik rancangan Anne Avantie, Agnez Mo sanggup memukau majalah Vogue. Terakhir, Ia kembali meluncurkan video musik terbaru untuk lagu ‘Damn I Love You’. Kedua video musik Agnez Mo tersebut sukses menarik 18 Juta dan 6 Juta penonton.

Agnez Mo pun kembali membuat kehebohan di kalangan penggemar. Pasalnya, Agnez Mo mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah berpose bersama Chris Brown di Instagram. Ia pun membubuhkan nama Chris Brown dan menambahkan hastag #AGNEZMOxCHRISBROWN. Fans pun segera berspekulasi bahwa sang idola akan melakukan kolaborasi dengan pelantun ‘Privacy’ itu.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Fans semakin heboh ketika Chris Brown juga melakukan hal yang sama. Pria berusia 28 tahun itu mengunggah foto yang sama dengan Agnez Mo. Foto lainnya, menangkap momen saat Agnez Mo dan Chris Brown seperti tengah berada di sebuah studio musik.

Sampai saat ini belum ada kejelasan dari Agnez Mo dan Chris Brown mengenai foto yang mereka unggah. Apa mereka berdua akan benar-benar berkolaborasi? Kita tunggu saja ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)