home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Kamis, 23 November 2017 15:05 by muthiasp | 1280 hits
Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tiga mantan artis SM Entertainment, Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung kini tengah menata karir individunya. Sebelum itu, mereka berencana rehat sejenak dan mengambil waktu liburan. Kabarnya, dua diantaranya sudah punya jadwal libur bersama.

Pada saat diwawacarai oleh salah satu media lokal usai menyelesaikan drama MBC ‘Bad Thief, Good Thief’, Seohyun mengungkapkan tentang proyek selanjutnya yang akan diambil dan rencana berkarir solo kedepannya. Ia juga sempat menyebutkan rencana untuk rehat sejenak.

Pelantun lagu ‘Don’t Say No’ ini mengatakan ia akan segera terbang ke Amerika untuk menjalani sesi pemotretan sekaligus syuting program variety fashion OnStyle ‘Sa Yi Appeal in New York’, dimana orang dengan banyak pengikut di media sosial menunjukkan gaya hidupnya.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Setelah itu, Seohyun akan mengambil cuti dan menghabiskan waktu selama satu minggu disana untuk berlibur. Liburan kali ini pun ternyata jadi yang pertama kalinya dalam 10 tahun. Tak sendiri, ia berencana untuk bertemu dengan rekan segrupnya Tiffany di Los Angeles.

“Setelah syuting, aku rencananya mau liburan seminggu disana. Ini liburan pertamaku setelah 10 tahun. Aku pikir aku akan pergi ke Los Angeles untuk menemui Tiffany. Ketika aku menghubunginya, dia bilang boleh datang kapan saja,” papar mantan pasangan Yonghwa CNBLUE di program variety ‘We Got Married’ ini.

Tiffany sendiri diketahui tengah berada di Amerika, sejak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Wanita yang debut solo lewat lagu ‘I Just Wanna Dance’ ini tengah fokus mengikuti sekolah akting demi memperluas karir solonya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)