home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Rabbani Berikan Kerudung Gratis Buat Rina Nose Tuai Kritikan Netizen

Kamis, 23 November 2017 18:10 by Dits | 2634 hits
Viral, Rabbani Berikan Kerudung Gratis Buat Rina Nose Tuai Kritikan Netizen
image source: ketekno.com

DREAMERS.ID -Salah satu lini busana muslim tanah air yang cukup terkenal, Rabbani tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada Rabu (22/11), Rabbani melalui akun Instagram mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan aktris Rina Nose, unggahan itu lantas menuai kontroversi dan memicu perdebatan.

Rabbani turut mengomentari soal keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya. Dalam keterangan foto yang diunggah bahkan lini busana itu menawarkan kerudung gratis untuk Rina Nose.  "Teruntuk, Saudariku Nurlina Permata Putri, Ada KERUDUNG GRATIS buat kamu dari Rabbani,” tulisnya.

Tak hanya itu saja, Rabbani juga menulis keterangan yang panjang untuk Rina Nose sambil menandai akun Instagram pribadi Rina. Dalam keterangannya, Rabbani turut berusaha untuk menasihati dengan kalimat Rina Nose mengenai keputusannya.


image source:instagram.com/rabbaniprofesorkerudung

"Assalamualaikum Ukhti @rinanose16 ... Gaduh dunia membicarakan dirimu saat ini. Tapi sudahlah, ambil komentar yang adem dan evaluasi diri kalau ada komentar yang menyiksa pikiranmu. . Ukhtiku @rinanose16 sayang.. Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir. Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu. Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah, izinkan Rabbani memberimu solusi. Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yang beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur? Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam @rinanose16 masih mikir harga mahal. Baiklah.. apa pun itu alasanmu, kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang sesama muslimah, datanglah ke Rabbani. Kamu boleh pilih kerudung Rabbani yang kamu suka. Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. .," demikian isi surat di akun Instagram Rabbani.

Menutup tulisannya, Rabbani menyertakan hashtag #KerudungRabbaniGratisUntukRinaNose serta memberikan penawaran diskon 50 persen bagi siapapun yang memiliki nama Rina dan ingin berbelanja di Rabbani.

Baca juga: Rina Nose Akui Dukung Opini Anji Soal Covid-19 Tak Mengerikan

Terang saja, unggahan yang telah disukai 35ribu akun Instagram dan lebih dari 6,702 komentar itu menuai perdebatan. Sejumlah netizen menyebut kalau ini hanya salah satu cara dari promosi Rabbani. Netizen tidak setuju kalau keputusan Rina Nose melepas hijab dimanfaatkan untuk mempromosikan kerudung yang dijual Rabbani. 

“Pinter amat ya marketingnya :) kalo memang bener bener tulus ngasih SOLUSI sebagai sesama muslimah, datangi mbak Rina nya langsung dan bicara empat mata... bukan maen 'comot' foto mbak Rina trus diposting dengan caption yang menurutku terbilang 'nyinyir' dengan cara halus sambil promosiin produk Anda. Dan kalo memang niat ngasih mbak Rina kerudung gratis ya tinggal kirim aja, gausak 'pamer' di sosmed,” komentar akun lxdxx__

“Gw dukung rabbani, itu salah satu cara yg pantas untuk mngingatkan seorang muslimah yg sengaja mlepas hijabnya, hanya krna mlihat sudut pandang yg berbeda,” komentar unna_faisal.

Bagaimana menurut kalian?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)