home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Boy Group, YG Entertainment Juga Akan Debutkan Girl Group Baru Tahun Depan

Jumat, 24 November 2017 18:00 by fzhchyn | 2421 hits
Tak Hanya Boy Group, YG Entertainment Juga Akan Debutkan Girl Group Baru Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu agensi hiburan raksasa di Korea Selatan, YG Entertainment sepertinya punya banyak rencana di tahun 2018. Agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk ini dikabarkan akan mendebutkan beberapa grup baru di tahun depan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan akan mendebutkan Bang Yedam, salah satu trainee yang cukup dikenal dan lama menjalani pelatihan yaitu sekitar 5 tahun sejak ia memutuskan untuk bergabung.

Bukan sebagai solois, juara dua ‘K-Pop Star 2’ itu dikabarkan akan debut dalam sebuah boy group di tahun 2018. Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa Bang Yedam akan debut bersama dua trainee lainnya, yaitu Choi Rae Sung, yang sempat muncul di ‘Stray Kids’ dan Choi Hyun Suk yang saat ini mengikuti ajang survival ‘Mix Nine’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dan tak hanya boy group, laporan terbaru pada 24 November menyebutkan bahwa YG Entertainment juga akan mendebutkan girl group baru di tahun 2018. “Yang Hyun Suk menjaganya (informasi debut) tertutup, jadi sulit untuk mengungkapkan detil atau konsep yang lebih spesifik,” ujar seorang sumber dari agensi.

Jika rencana debut ini terwujud, maka mereka akan menjadi girl group ketiga setelah YG Entertainment sukses mendebutkan 2NE1 di tahun 2009 dan Black Pink di tahun 2016.

Kira-kira konsep seperti apa yang ingin kamu lihat dari girl group baru YG Entertainment, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)