home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Lee Seung Gi, tvN 'Hwayugi' Rilis Teaser Mencekam Tangan Berapi

Jumat, 24 November 2017 21:00 by muthiasp | 2360 hits
Drama Baru Lee Seung Gi, tvN 'Hwayugi' Rilis Teaser Mencekam Tangan Berapi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu bulan lagi ada drama Korea baru yang sudah sangat dinantikan akan segera menyapa penikmat K-Drama. Yap, drama tvN ‘Hwayugi’. Drama yang diperankan oleh pemain bertabur bintang itu baru saja menggoda penggemar dengan merilis video teaser.

Drama ‘Hwayugi’ sendiri sudah mencuri perhatian sejak awal diumumkan akan diproduksi karena ditulis oleh penulis ternama, Hong Sisters, yang juga penulis drama populer ‘My Girlfriend is Gumiho’. Tiga aktor dan aktris yang didapuk membintangi karakter utamanya adalah Lee Seung Gi, Cha Seung Won, dan Oh Yeon Seo.

Tim produksi baru-baru ini merilis tiga video teaser yang memperlihatkan suasana mencekam sebuah perumahan dan muncul tangan berapi, sekaligus memberikan sedikit bocoran mengenai ketiga karakter utama tersebut. Pertama, ada Lee Seung Gi yang berperan sebagai Son Ho Gong.

Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Dalam video teaser, ia seperti menatap tajam kepada seseorang dengan ekspresi wajah yang antagonis dan sempat memberikan senyum licik. Kemudian Cha Seung Won yang tampil rapi dengan setelan serba putih dan kumis tebal. Ia diketahui memerankan karakter Woo Ma Wang atau Raja Iblis.

Masih dengan suasana yang sama, video teaser karakter biksu pemegang kunci kekuatan Son Oh Gong dan Woo Ma Wang, bernama Jin Sun Mi, memperlihatkan kecantikan aktris Oh Yeon Seo dengan rambut panjang dan ekspresi wajah yang kharismatik. Selain mereka, pemain bintang lainnya ada Lee Se Young, Hongki FT Island, Kim Ji Soo, Bora, dan rapper ONE.

Drama ‘Hwayugi’ sendiri sudah mendapatkan slot tayang di hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 23 Desember 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)