home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Bangga, Agnez Mo Menangkan Penghargaan di MAMA 2017

Sabtu, 25 November 2017 22:00 by bellaevania | 2586 hits
Bikin Bangga, Agnez Mo Menangkan Penghargaan di MAMA 2017
Image source: Instagram/@Agnezmo

DREAMERS.ID - Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia yang tengah gencar meniti karier internasional di Amerika tak berhenti menorehkan prestasi. Menghadiri ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2017 di Vietnam, Agnez lagi lagi membuat bangga para penggemar setelah berhasil membawa pulang piala.

Penyanyi yang kini berambut pendek pirang ini mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Asian Artist Indonesia’ untuk kedua kalinya. Agnez juga tampil di panggung MAMA 2017 membawakan lagu andalannya dari album terbaru ‘X’ berjudul ‘Long As I Get Paid’. Penyanyi berusia 31 tahun itu pun menjadi satu-satunya artis Indonesia yang tampil di ajang MAMA.


Image Source: Twitter/@KCONTV

Seperti diketahui MAMA di tahun ini digelar di tiga negara dalam waktu berbeda. Yang pertama berlangsung pada hari ini Sabtu(25/11/17) di Vietnam. Dan dilanjutkan di Jepang pada 29 November serta Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Melalui acara MAMA 2017, Agnez berbagi panggung dengan sederet bintang K-pop yang sedang digilai di seluruh dunia seperti Seventeen dan Wanna One. Bahkan deretan tempat duduk Agnez pun tak jauh dari boyband yang juga baru saja comeback itu.

Selamat untuk Agnez Mo atas prestasinya! Semoga Agnez bisa tetap menjadi kebanggaan Indonesia dan meraih penghargaan bergengsi lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)