home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, iPhone X Dikabarkan Meluncur di Indonesia Awal Tahun Depan

Minggu, 26 November 2017 11:00 by fzhchyn | 1385 hits
Bersiap, iPhone X Dikabarkan Meluncur di Indonesia Awal Tahun Depan
Image source: BGR

DREAMERS.ID - Sudah dua bulan sejak iPhone X dirilis secara resmi di sejumlah negara, kabar tentang smartphone baru Apple tersebut di Indonesia semakin menguat. Kabarnya iPhone X akan resmi dijual di tanah air pada awal tahun depan.

Melansir dari Kompas, sebuah sumber yang tidak bersedia disebutkan identitasnya mengatakan bahwa iPhone X akan dijual secara resmi di Indonesia pada bulan Januari 2018. Sumber itu juga masih enggan membeberkan tanggal penjualan perdana dan banderol harga iPhone X di Indonesia.

Jika bocoran itu benar, iPhone X akan menjadi seri iPhone yang paling cepat hadir di Indonesia terhitung sejak peluncuran resminya di AS. iPhone X sendiri diperkenalkan pertama kali ke publik pada September lalu dan mulai dijual pada awal November 2017 di AS.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Debut iPhone X di Indonesia bakal hanya terpaut empat bulan dari acara peluncurannya. Bahkan jika dihitung dari penjualan perdana secara global cuma terpaut tiga bulan. Sebagai perbandingan, iPhone 7 diluncurkan Apple pada September 2016 dan baru masuk Indonesia pada Maret 2017.

Sementara untuk harganya, iPhone X di Indonesia hampir dipastikan akan lebih mahal dari harga di AS. Di tanah kelahirannya, iPhone X dijual dengan harga 999 dollar AS (sekitar Rp 13 juta) untuk versi 64 GB. Sedangkan harga iPhone X versi 256 dibanderol 1149 dollar AS atau sekitar Rp 15,1 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)