home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Meloholic' Ep 5-6: Si Pembuat Masalah yang Menyimpan Rahasia Pria Misterius

Minggu, 26 November 2017 21:47 by muthiasp | 1249 hits
'Meloholic' Ep 5-6: Si Pembuat Masalah yang Menyimpan Rahasia Pria Misterius
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Di episode terbaru dramaMeloholic’ ini, Yoo Eun Ho (Yunho TVXQ) baru melihat kepribadian lain dari Han Ye Ri, yaitu Han Joo Ri (Kyung Soo Jin) yang ternyata berniat untuk membuat Ye Ri dan Eun Ho putus. Namun ternyata tidak semudah yang dibayangkan karena Eun Ho tidak menyadarinya dan bukan orang yang mudah menyerah.

Joo Ri mengajak Eun Ho ke taman bermain dan mencoba membuat Eun Ho ilfeel. Dari semua cara yang dilakukan, tetap tidak berhasil. Sehabis berfoto di photo box, Eun Ho melihat ada foto Joo Ri bersama dengan juniornya, Byeong Cheol. Keesokan harinya, Ye Ri kembali namun Eun Ho tetap tidak menyadari perubahan itu, dan justru menanyakan soal foto Joo Ri bersama Byeong Cheol. Ye Ri bilang itu bukan dia, tapi Eun Ho tidak percaya.

Setelah itu Eun Ho pergi ke sebuah kafe dan tidak sengaja bertemu dengan Han Joo Wan, yang mengaku sama-sama memiliki pacar bernama Han Ye Ri. Han Joo Wan adalah pemilik toko buku, yang sedang didekati oleh Min Jung (adik dosen Eun Ho).

Ye Ri berkata jujur jika ia kehilangan kalung pemberian Eun Ho, ternyata kalung itu jatuh saat dilepas oleh Joo Ri dan ditemukan Eun Ho. Sejak itu, Eun Ho sadar ada yang aneh saat pergi ke taman bermain. Begitu diminta menceritakan yang rahasianya, Joo Ri tiba-tiba mengambil alih tubuh Ye Ri. Eun Ho langsung membaca pikiran Joo Ri dan akhirnya mengetahui ‘kelainan’ Ye Ri.

Baca juga: Solbin LABOUM Dikonfirmasi Debut Akting Layar Lebar Dalam Film 'The Mistake of Survivorship Bias'

Satu malam, Eun Ho lewat rumah Ye Ri lalu menemukan pacarnya itu tergeletak di dalamnya serta ada cowok misterius, yang ternyata adalah Byeong Cheol. Saat coba melawan, Eun Ho justru kalah. Kepala Ye Ri terbentur ketika mendorong Byeong Cheol, dan jiwa Joo Ri keluar. Joo Ri lantas mengeluarkan jurus bela dirinya dan mengalahkan Byeong Cheol. Sejak itu, Ye Ri tinggal sementara di rumah Eun Ho.

Suatu pagi, Joo Ri tiba-tiba mengambil alih tubuh Ye Ri dan menyatakan perasaan cintanya pada Eun Ho. Eun Ho lantas memanfaatkan momen itu untuk mengorek informasi tentang cowok lain yang mungkin saja dendam dengannya, Joo Ri pun menyebut nama Kim Sun Ho (mantan kekasih Ye Ri).

Malam hari saat tengah keluar, Eun Ho kembali diikuti oleh pria misterius, dan kali ini Eun Ho mencoba berhadapan dengannya. Bagaimana Eun Ho mengungkap identitas pria misterius tersebut? Apakah akan mendapatkan bocoran lagi dari Joo Ri? Nantikan review episode selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)