home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Lancar Bahasa Indonesia, Lucunya iKON Bilang 'Kangen Banget' ke Fans Tanah Air

Senin, 27 November 2017 14:51 by muthiasp | 1372 hits
Makin Lancar Bahasa Indonesia, Lucunya iKON Bilang 'Kangen Banget' ke Fans Tanah Air
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boygroup asuhan YG Entertainment, iKON baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangannya pada Sabtu (25/11) kemarin, jadi kali kedua mereka menggelar konser di tanah air. Rasa rindu pun tak terbendung dan langsung diungkapkan kepada para fansnya.

Seperti yang diketahui, mereka menggelar konser solo yang bertajuk ‘iKONCERT 2016 – SHOWTIME TOUR in Jakarta’ pada 3 September 2016 lalu. Dalam konserSHI 2017’, iKON total membawakan tujuh lagu yaitu, ‘Sinosijak’, ‘Rhythm Ta’, ‘My Type’,‘#WYD’, ‘Bling Bling’, ‘B’Day’, serta ‘Dumb&Dumber’ sebagai penutupnya.

Di sela-sela lagu, mereka menyapa para penggemar dan memperkenalkan diri masing-masing sambil mengucapkan bahasa Indonesia, “Apa kabar Indonesia? Ini DK dari iKON, terima kasih sudah datang malam ini”. Setahun berlalu sejak konser solonya di Indonesia, Jinhwan mengungkapkan rasa rindunya, “Halo saya Jinhwan, sudah lama saya tidak datang ke Jakarta. Saya kangen banget sama kalian, terima kasih”.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Kemudian dilanjutkan oleh Junhoe, “Saya adalah Junhoe dari iKON”. Lalu sang leader, “Oke apa kabar? Nama saya B.I, senang bertemu dengan kalian,” ujarnya dengan bahasa Indonesia. Yunhyeong pun tak mau ketinggalan untuk mengajak penonton bersenang-senang sampai akhir, “Indonesia apa kabar? Sekali lagi apa kabar? Saya Yunhyeong. Ini adalah kali kedua kami datang ke Jakarta. Karena kami penampil terakhir jadi kita semangat bersama-sama ya.”

Si maknae Chanwoo terkejut banyak fans yang datang ke konser kali ini, “Apa kabar? Nama saya Chanwoo, saya bener-bener kaget banyak fans kami yang datang. Karena sudah nunggu lama jadi bersenang-senang dengan kami. Aku cinta kamu”.

Terakhir, Bobby memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang fasih, “Nama saya Bobby. Kangen banget. Selamat malam. Terima kasih. Wah semua lancar ya, B.I juga luar biasa,” ujarnya. Lalu B.I menjawab kalau sebenarnya dia menyimpan contekan, dan memuji fans perempuan, “Cantik!”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)